Ibrahimovic Berpeluang Pecahkan Rekor Ronaldo Dalam Laga Kontra Spezia

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Jan 2022, 10:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic berpeluang memecahkan rekor Cristiano Ronaldo dalam pertandingan giornata 22 Serie A Selasa (18/1) dini hari nanti di San Siro.

Setelah melewatkan laga Coppa Italia kontra Genoa akibat sanksi larangan bermain, Ibrahimovic diperkirakan akan kembali ke starting XI Rossoneri melawan Spezia dan dalam kesempatan tersebut ada rekor lain yang bisa dipecahkannya.

Legenda Swedia tersebut mampu mencatatkan namanya di papan skor saat melawan Venezia dan menjadi penyerang kedua bersama dengan Ronaldo yang mampu mencetak gol ke gawang 80 lawan berbeda sehingga dalam pertandingan nanti ia bisa melampaui mega bintang Portugal.

Hal tersebut disorot oleh Il Corriere dello Sport dengan menyatakan bahwa rekor lain bakal dicatat striker 40 tahun tersebut. Selain catatan yang disebutkan sebelumnya, ia juga belum pernah mencetak gol di San Siro sejak September lalu saat Milan melawan Lazio.

Sebagaimana yang dikemukakan, mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut bakal mendapat peluang tampil sejak menit awal mengingat Olivier Giroud hampir bermain selama 120 menit dalam pertandingan kontra Genoa tengah pekan kemarin. Pemain internasional Prancis tersebut melepaskan tandukan luar biasa untuk menyelamatkan Rossoneri dari kekalahan hingga akhirnya membalikkan kedudukan sehingga ia tampaknya tengah dalam performa bagus.

Harapannya Ibrahimovic dapat melampaui rekor Ronaldo sekaligus membawa Milan melanjutkan hasil positif yang mereka raih pada tahun 2022 ini saat menjamu Spezia yang tengah kesulitan di Serie A.

Artikel Tag: ibrahimovic, ronaldo, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-berpeluang-pecahkan-rekor-ronaldo-dalam-laga-kontra-spezia
1195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini