Ibrahimovic Beri Komentar Mencengangkan Soal Rangnick

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Jul 2020, 21:52 WIB
Ibrahimovic Beri Komentar Mencengangkan Soal Rangnick

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic memberikan pernyataan yang cukup mencengangkan soal Ralf Rangnick yang disebut-sebut bakal menjadi pelatih baru AC Milan musim depan.

Ini memang bukan kali pertama Ibrahimovic menunjukkan ketidakpuasannya terhadap manajemen Rossoneri. Ia bahkan sempat terlibat cekcok dengan CEO Ivan Gazidis di Milanello bulan lalu.

Selama pertemuan dengan skuat, keduanya sama-sama meninggikan suara saat striker 38 tahun tersebut menyerang mantan direktur Arsenal lantaran terlalu jauh. Ia juga mengkritiknya soal kebijakan pemotongan gaji pemain.

Sebelumnya terkuak bahwa Ibrahimovic tak senang dengan pemecatan Zvonimir Boban, yang telah meyakinkannya kembali ke klub. Bahkan sejak legenda asal Kroasia tersebut pergi, Paolo Maldini juga semakin menjauh, hal pertama yang memicunya.

Legenda asal Swedia tersebut berbicara kepada majalah Sportweek La Gazzetta dello Sport mengenai periode keduanya di San Siro.

"Ibra bermain untuk memenangkan sesuatu atau dia tetap tinggal di rumah," ujarnya.

"Mereka memberitahu saya bahwa pensiun di Amerika terlalu muda, jadi saya kembali ke Milan. Saya di sini murni untuk gairah,karena pada dasarnya saya bermain untuk kebebasan. Lalu situasi COVID ini menghentikan segalanya dan saya pikir, mungkin ada sesuatu yang memberitahu saya bahwa saya seharusnya pensiun."

Ketika ditanya soal rumor bahwa Stefano Pioli akan digantikan oleh Rangnick, jawabannya cukup vulgar: "Siapa Rangnick? Saya bahkan tidak mengetahui siapa dia."

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, ralf rangnick, AC Milan, Serie A

1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini