Ibrahimovic Bakal Teken Kontrak Baru Bersama Milan Usai Liburan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Agu 2020, 21:48 WIB
Ibrahimovic Bakal Teken Kontrak Baru Bersama Milan Usai Liburan

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal meneken kontrak barunya bersama AC Milan setelah selesai menikmati liburan, dengan pihak klub menjanjikan beberapa rekrutan anyar.

Rossoneri diketahui telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Ibrahimovic, dan ia pun ditawari sejumlah jaminan oleh raksasa Serie A sebagai bukti keseriusan mereka.

Selama beberapa pekan sebelumnya, legenda asal Swedia tersebut seolah hampir mustahil bakal bertahan di Milan mengingat Ralf Rangnick diperkirakan akan mendarat di klub dan menjadi manajer baru. Akan tetapi, kini segalanya telah berubah.

Sebaliknya, Stefano Pioli justru mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun dan direktur teknis Paolo Maldini juga tampaknya tidak akan beranjak dari posisinya. Alhasil, Ibrahimovic pun membuka pintu lebar-lebar untuk tetap membela Rossoneri musim depan.

Menurut kabar dari Vito Angele, Milan telah mencapai kesepakatan dengan striker 38 tahun tersebut untuk memperbaharui kerjasamanya setidaknya selama satu musim lagi.

Ibrahimovic akan segera membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru segera setelah ia kembali dari liburan, dan Angele bahkan menambahkan bahwa klub telah menjanjikan investasi besar di bursa transfer untuk membangun tim yang kompetiti. Selain itu, bonus-bonus yang didasarkan pada pencapaian tim dan pribadi juga ditawarkan.

Kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa rencana transfer Rossoneri musim panas ini akan disusun dengan mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut sebagai kuncinya.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini