Ibrahimovic Bakal Kembali Merumput Dalam Duel Milan Kontra Hellas Verona

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 00:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan pulih dari cedera dan siap kembali merumput dalam pertandingan AC Milan melawan Hellas Verona setelah jeda internasional.

Ibrahimovic saat ini masih bermasalah dengan tendon Achillesnya dan sedang memulihkan diri dari cedera tersebut. Meskipun ia tak dimainkan saat Rossoneri mengalahkan Atalanta akhir pekan kemarin, waktu kembalinya ke lapangan kini telah semakin dekat.

Jeda internasional telah dimulai pekan ini dan striker 40 tahun tersebut sejatinya mendapat panggilan dari pelatih tim nasional Swedia Janne Andersson. Kendati demikian, sang pemain memutuskan menolak pilihan tersebut dan akan tetap di Milanello guna melanjutkan proses pemulihan cederanya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, baik Milan maupun legenda Swedia tersebut yakin sang pemain akan kembali untuk pertandingan Serie A kontra Hellas Verona setelah jeda internasional. Hal tersebut tentunya bakal menjadi suntikan besar bagi Stefano Pioli mengingat pentingnya kehadirannya di tim selama ini.

Mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut sejatinya sempat tampil membela Rossoneri dalam kemenangan atas Lazio awal September lalu setelah empat bulan absen. Akan tetapi, ia kembali mengalami cedera yang membuatnya urung bertanding hingga sekarang.

Milan tentu berharap Ibrahimovic bakal benar-benar bisa dimainkan dalam pertandingan melawan Hellas Verona nanti, terlebih Olivier Giroud masih bermasalah dengan kebugarannya dan Pietro Pellegri pun belum sepenuhnya siap yang memaksa Ante Rebic mengambilalih peran striker selama ini.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-bakal-kembali-merumput-dalam-duel-milan-kontra-hellas-verona
986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini