Ibrahimovic Bakal Buru Rekor Baru Saat Milan Bentrok Kontra Atletico

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 00:51 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan kembali memburu rekor baru dalam karier fantastisnya saat AC Milan menantang Atletico Madrid di Liga Champions Kamis (25/11) dini hari nanti di Estadio Wanda Metropolitano.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Stefano Pioli menghadapi dilema besar jelang pertandingan krusial Rossoneri kontra Los Rojiblancos. Pasalnya, ia harus memutuskan apakah akan memberikan kesempatan perdananya menjadi starter di Liga Champions musim ini atau menurunkan Olivier Giroud yang sudah cukup banyak diistirahatkan dan hingga saat ini belum mampu membukukan gol di Eropa untuk raksasa Serie A.

Surat kabar tersebut meyakini bahwa adalah legenda Swedia yang bakal mendapat peluang tersebut mengingat ia baru saja mencetak brace dalam kekalahan Milan dari Fiorentina, namun hal tersebut tentu bakal disertai risiko lantaran ia tak lagi bocah dan harus dirawat dengan penuh perhatian. Saat berlaga di Stadio Luigi Ferraris, ia berhasil bermain selama 90 menit dan juga tampil penuh dalam duel kontra Inter sebelum jeda internasional.

Terlepas dari apakah ia akan tampil sebagai starter atau tidak, Ibrahimovic masih akan memburu rekor baru. Jika ia mampu mencetak gol ke gawang Atletico tengah pekan ini, ia akan menjadi pemain tertua yang mencetak gol di Liga Champions, mengungguli legenda AS Roma Francesco Totti seperti yang ia lakukan akhir pekan kemarin saat ia menjadi pemain tertua yang mencetak brace dalam sejarah Serie A.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Atletico, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-bakal-buru-rekor-baru-saat-milan-bentrok-kontra-atletico
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini