Ibrahimovic Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Masa Depannya Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Apr 2020, 22:10 WIB
Ibrahimovic Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Masa Depannya Bersama Milan

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Zlatan Ibrahimovic akhirnya buka suara menanggapi rumor mengenai masa depannya bersama AC Milan yang marak diperbincangkan belakangan ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, berbagai sumber menyebutkan bahwa Ibrahimovic akan meninggalkan Rossoneri segera setelah musim ini berakhir. Kendati demikian, ketika ditanya mengenai persoalan tersebut, yang bersangkutan justru memiliki pandangan berbeda.

Striker 38 tahun yang kontraknya bersama Milan akan berakhir musim panas mendatang tersebut berbicara kepada surat kabar Sedia Svenska Dagbladet perihal masa depannya. Tak diragukan lagi, situasinya memang begitu tak menentu.

"Kita akan lihat, saya bahkan tidak tahu apa yang saya inginkan, setiap hari ada sesuatu yang baru. Siapa yang bisa memprediksi virus corona? Kita hanya harus berusaha untuk hidup dan menikmati hidup ini, tidak perlu terlalu khawatir. Saya memiliki keluarga yang harus dijaga, jika mereka baik-baik saja maka saya baik-baik saja," tuturnya.

Zvonimir Boban yang telah meyakinkan Ibrahimovic untuk kembali ke San Siro telah dipecat dari jabatannya dan Paolo Maldini juga kemungkinan akan hengkang. Karena itulah, dengan Il Diavolo yang kemungkinan bakal sekali lagi melakukan revolusi, spekulasi masa depannya pun menjadi topik panas media.

Kemudian sekali lagi, legenda asal Swedia tersebut bukan orang yang gegabah dalam mengambil keputusan. Mengingat pengaruh yang telah ia berikan kepada Milan musim ini, akan menyenangkan menyaksikannya menutup karier dalam seragam kebanggaan merah-hitam. Tentu setelah pandemi COVID-19 berakhir segalanya mungkin bakal lebih terang.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini