Ibrahimovic Ajukan Syarat Agar Bersedia Perpanjang Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Mei 2020, 12:36 WIB
Ibrahimovic Ajukan Syarat Agar Bersedia Perpanjang Kontrak

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah mengajukan beberapa syarat untuk memperbaharui kontraknya bersama AC Milan yang akan berakhir di penghujung musim ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport edisi Rabu (27/5) kemarin, periode kedua Ibrahimovic bersama Rossoneri telah terganggu oleh serangkaian gangguan yang benar-benar mengubah mood dan sudut pandangnya.

Saat legenda asal Swedia tersebut menerima peluang kembali ke Milan ia tidak berpikir hal tersebut bakal menjadi tugas yang mudah. Ia sadar betul akan kesulitan-kesulitan yang dihadapi klub dan karena alasan tersebut ia memilih meminta waktu sebelum mengambil keputusan. Akan tetai, ada waktu yang bersamaan ia bahkan tidak membayangkan akhir yang menyedihkan semacam ini.

CFO Zvonimir Boban dipecat lantaran terang-terangan mengkritik petinggi Rossoneri di media, sementara Paolo Maldini hampir meninggalkan klub dan Ibrahimovic belum bertemu langsung dengan CEO Ivan Gazidis.

Kini, striker 38 tahun tersebut menantikan pertemuan langsung dengan Gazidis untuk mengevaluasi tawaran kontraknya. Ia sangat terang soal gagasannya, yakni ia mengharapkan proyek yang solid dan bursa transfer yang kompetitif agar benar-benar bisa membawa klub kembali ke Liga Champions.

Ibrahimovic ingin peran inti di tim musim depan, dan jika dengan Boban dan Maldini ia menerima jaminan terkait pembaharuan kontraknya dan hampir mencapai kesepakatan, kini segalanya akan dinegosiasikan dan dievaluasi kembali dari awal.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

1807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini