Ian Wright Setuju dengan Mikel Arteta Soal Arsenal Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Minggu 22 Mei 2022, 22:12 WIB
Ian Wright nilai musim Arsenal (Sumber: Premier League Productions)

Ian Wright nilai musim Arsenal (Sumber: Premier League Productions)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Wright setuju dengan Mikel Arteta dan ia meyakini bahwa musim ini tak boleh dicap gagal meski Arsenal tak berhasil mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Sekitar 10 hari lalu The Gunners berada di kursi kemudi untuk merebut tempat keempat Premier League, namun kekalahan beruntun Tottenham dan Newcastle United berakibat fatal pada musim mereka.

Arsenal kini cuma punya secuil harapan untuk finis di posisi empat besar, namun mereka harus mengalahkan Everton pada matchday terakhir sembari berdoa agar tim juru kunci Norwich City mengalahkan Spurs, yang di atas kertas adalah hal mustahil.

Meski begitu Mikel Arteta tampak berusaha untuk mengambil sisi positif dari musim ini, di mana tim dengan rata-rata usia termuda di Premier League tersebut sempat mengalami tiga kekalahan beruntun pada laga pembuka.

Eks ArsenaI, Ian Wright pun sependapat dengan sang manajer. Ia meyakini bahwa kurangnya pengalaman para pemain The Gunners dalam pertandingan-pertandingan besar sangat berpengaruh bagi mereka.

Dia mengatakan kepada Premier League Productions, “Ini kemajuan. Pada awal musim, tidak ada penggemar Arsenal yang menginginkan mereka berada di empat besar pada tahap ini.”

“Anda masuk ke sana dan Anda meningkatkan harapan orang-orang. Dengan tim muda yang tidak berpengalaman mereka akan inkonsisten. Sekarang sudah dua kali di mana kami sempat mengalami tiga kekalahan beruntun.”

“Saya mengatakan jika ArsenaI bisa finis keenam karena mereka finis kedelapan musim lalu dan musim sebelumnya, itu adalah kemajuan yang baik dan kemajuan yang stabil.”

Artikel Tag: Arsenal, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ian-wright-setuju-dengan-mikel-arteta-soal-arsenal-musim-ini
1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini