Ian Wright Peringatkan Duo Striker Manchester United Tentang Edinson Cavani

Penulis: Yuni Winata
Jumat 30 Okt 2020, 00:30 WIB
Cavani bisa memberi dampak buruk bagi striker Manchester United lainnya

Edinson Cavani

Berita Liga inggris: Ian Wright memperingatkan duo striker Manchester United, Anthony Martial dan Odion Ighalo, tentang kedatangan Edinson Cavani yang bisa mempengaruhi performa mereka baik saat latihan maupun di lapangan.

Ian Wright adalah salah satu pengagum Cavani dan meyakini bahwa dia adalah tambahan yang berguna untuk klub, namun Wright juga memperingatkan bahwa kedatangan Cavani bisa memberi dampak buruk bagi striker lainnya.

Anthony Martial adalah striker utama Manchester United musim lalu, namun kini dia harus bersaing dengan Cavani untuk posisi striker utama.

Wright membandingkan kedatangan Edinson Cavani dengan situasi yang pernah dialaminya dulu, saat Nicolas Anelka tiba di Anfield. Setelah melihat dari dekat kualitas Anelka dalam beberapa sesi latihan, Wright merasa bahwa ‘akhirnya’ sudah dekat, dan energinya kemudian berubah.

Dan kini mantan bintang Arsenal itu memperingatkan Martial dan Ighalo bahwa mereka juga bisa berada dalam situasi yang sama yang pernah dialaminya saat mereka bersaing dengan Cavani.

“Saya melihat fotonya beberapa hari lalu,” kata Wright dalam podcast Wrighty’s House. Sebagai striker, saya mengenal Anthony Martial dan bahkan Ighalo, Anda melihatnya (Cavani) datang, lalu seluruh energi Anda pergi entah ke mana – itu tak benar.

“Saya ingat saat Anelka datang. Dia baru 17 tahun dan setelah dua sesi melihat seseorang sekaliber itu – dan saya tahu bahwa sekarang Cavani punya status kelas dunia, tapi melihat Anelka saat itu – energi saya berubah karena saya tahu bahwa akhir saya sudah dekat.

“Sekarang saya tak mengatakan bahwa akhirnya sudah dekat untuk Martial, dan itu tak bisa dengan Cavani, dengan kedatangannya yang untuk menutup jarak."

Artikel Tag: Manchester United, Edinson Cavani, Ian Wright

3677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini