Ian Wright: Penampilan Eddie Nketiah Lawan Nottingham Biasa Saja

Penulis: A Mahfuda
Selasa 11 Jan 2022, 14:48 WIB
Eddie Nketiah (Sumber: Getty)

Eddie Nketiah (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Wright tak terkesan dengan penampilan Eddie Nketiah ketika Arsenal didepak dari Piala FA setelah kalah dari Nottingham Forest 1-0.

Eddie Nketiah masih santer dirumorkan dengan kepindahan dari London Utara pada bursa transfer Januari ini, namun ia mendapat kesempatan langka untuk bermain starter dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA pada Minggu (9/1).

The Gunners menciptakan sejumlah peluang, akan tetapi pemain internasional Inggris U-21 tersebut baru menunjukkan permainan terbaiknya ketika laga sudah berjalan satu jam.

Setelah aksi ciamik dari Bukayo Saka untuk mendapatkan umpan silang, Nketiah melakukan kesalahan dengan sundulannya dan tak bisa membahayakan gawang sama sekali.

Ian Wright mengkritik pergerakan Nketiah sepanjang pertandingan tersebut dan mengklaim bahwa sang striker harusnya bisa lebih baik dengan “separuh peluang” yang dia dapatkan.

“Saya pikir pergerakannya sangat buruk,” kata Wright kepada ITV.

“Ally McCoist (komentator pertandingan) membicarakannya, ada beberapa contoh ketika Anda berpikir jika itu tak sesuai, Anda hanya perlu lebih tajam.”

Bicara soal sejumlah peluang yang terlewatkan, Wright melanjutkan, “Dia melihat bola jauh-jauh ke sini, saya tak yakin mengapa dia bingung dengan apa yang coba dia lakukan, apakah dia akan mendorongnya dengan dada atau menyundulnya?”

“Itu adalah hari di mana dia harusnya mengambil separuh dari peluang itu karena pertandingan akan sulit bagi Anda dan sebagai striker, Anda perlu mengambil separuh dari peluang-peluang tersebut.”

Kekalahan tersebut membuat Arsenal kini hanya memiliki Piala Carabao untuk bisa mendapatkan trofi musim ini.

Artikel Tag: Eddie Nketiah, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ian-wright-penampilan-eddie-nketiah-lawan-nottingham-biasa-saja
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini