Ian Wright: Paul Pogba Telah Kembali ke Performa Terbaiknya

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 16:40 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Michael Regan)

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Ian Wright, memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan Paul Pogba di laga antara Manchester United kontra Arsenal akhir pekan kemarin. Wright mengklaim di laga itu Pogba telah berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Benarkah?

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Aston Villa di Old Trafford pada akhir pekan lalu, Paul Pogba yang tampil penuh di laga itu mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bahkan gol kemenangan yang dicetak oleh Bruno Fernandes dari titik penalti tak lepas dari peran pemain asal Prancis tersebut. Pasalnya sebelum hadiah penalti diberikan kepada MU, terlebih dahulu Pogba dijatuhkan oleh Douglas Louiz di dalam kotak terlarang.

Mengomentari penampilan apik Pogba di laga itu, Ian Wright lantas memberikan pujian setinggi langit. Wright bahkan mengklaim pada laga itu Pogba telah menunjukkan performa terbaiknya.

"Ya [Pogba kembali ke performa terbaiknya] dan Anda tahu, dengan semua hal yang dia lakukan, dia melakukannya dengan cara yang benar di lapangan," ujar Wright kepada Match of the Day.

"Dia mengesampingkan semuanya [kritikan yang selama ini dia terima] dan sejujurnya dia menampilkan penampilan yang bagus. Dia tidak beruntung [karena tak mencetak gol ke gawang Villa], tetapi saya pikir dengan kemampuannya dia seharusnya bisa mencetak gol."

"Sentuhannya begitu hebat, permainannya bagus, serta skill-nya luar biasa. Dia telah membuat semua orang bermain dan itulah yang dia lakukan."

"Dia berada di mana-mana. Dia bisa berada di dalam kotak penalti timnya dan dalam sekejap sudah berada di kotak penalti lawan, dia melakukan segalanya."

"Berkat kreativitasnya dia bisa melakukan semua itu. Anda telah memberikan waktu kepadanya untuk berlari sebanyak yang diberikan kepada Marcus Rashford, itu sungguh luar biasa."

"Melihat bagaimana cara dia memberikan operan, saya ingin sekali memiliki pemain seperti itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ian Wright

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini