Ian Wright: Manchester United Salah Karena Tak Rekrut Sadio Mane

Penulis: Yuni Winata
Jumat 30 Okt 2020, 01:00 WIB
Menurut Ian Wright, Manchester United seharusnya merekrut Sadio Mane

Ian Wright

Berita Liga Inggris: Ian Wright meyakini bahwa Manchester United sudah melakukan sebuah kesalahan besar dengan tak menyelesaikan transfer Sadio Mane dari Liverpool.

Sadio Mane pernah dikaitkan dengan isu transfer ke Old Trafford sebelum meninggalkan Southampton ke Liverpool pada 2016 lalu.

Sejak pindah ke Anfield, bintang asal Senegal itu telah berhasil memenangkan trofi Liga Premier, Liga Champions, Club World Cup, dan Golden Boot Liga Premier – menjadi salah satu penyerang paling ditakuti di Eropa.

Dan mantan striker Arsenal, Ian Wright, yang mengaku sebagai fans berat Mane, mengatakan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Wright juga meyakini bahwa Setan Merah pasti menyesal karena tak berhasil menyelesaikan transfernya ke Old Trafford 4 tahun lalu.

“Ingat bahwa Man United pernah sangat menginginkannya, Anda tahu,” kata Wright dalam podcast barunya, Wrighty’s House. “Saya pikir saat itu mereka bicara dengannya tapi dia mengatakan tidak. Manchester United tidak tepat untuknya.

“Sekali lagi, Anda merasa bahwa manchester United melakukan sebuah kesalahan besar dengan tak menyelesaikan transfer itu. Dengan tidak berada dalam posisi untuk menyelesaikan transfer itu.

“Sebagai sebuah tim sepak bola, mereka jauh dari memberinya filosofi seperti itu, apa yang akan mereka lakukan untuk menarik seorang pemain seperti Mane. Sekarang dia adalah salah satu yang terbaik di dunia.”

Untuk memperkuat lini serang mereka, pada musim panas lalu Setan Merah merekrut striker veteran, Edinson Cavani, yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan PSG habis.

Artikel Tag: Manchester United, Sadio Mane, Ian Wright

1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini