Ian Wright Khawatir, Bukayo Saka Sering jadi Sasaran Pemain Lawan

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 10 Nov 2022, 23:30 WIB
Bukayo Saka berduel dengan bek Chelsea, Marc Cucurella

Bukayo Saka berduel dengan bek Chelsea, Marc Cucurella. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Ian Wright, mengatakan dia 'gugup' setiap menonton Bukayo Saka bermain karena tim Premier League sering melanggar pemain sayap tersebut di lapangan.

Saka menjadi salah satu pemain terpenting Arsenal musim ini dan selalu tampil sebagai starter di 13 pertandingan Premier League, mencetak empat gol dan memberikan enam assist.

Penampilannya telah membantu The Gunners menikmati awal musim terbaik sepanjang sejarah klub, dan sekarang unggul dua poin dari juara bertahan Manchester City dalam perburuan gelar Premier League.

Akan tetapi, mantan striker Arsenal Ian Wright dibuat khawatir tentang perlakuan kasar yang diterima Saka dari pemain lawan dan mengklaim hanya satu pemain yang mendapat kartu kuning setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain berusia 21 tahun itu.

"Kita harus berbicara tentang Bukayo Saka. Orang-orang akan berkata, 'oh mereka hanya berusaha melindunginya'. Dia ditendang secara brutal," kata Wright di podcast Wrighty's House.

"Ini mengerikan. Saya gugup saat dia bermain. Anda tahu kapan Anda memiliki pemain terbaik di tim, dan ketika dia tersungkur Anda khawatir. Saya benar-benar seperti itu setiap saat. Ini adalah kekhawatiran.

"Hanya ada satu kartu kuning untuk pelanggaran kepada Saka musim ini. Hanya satu!"

Saka diistirahatkan selama kekalahan 1-3 The Gunners dari Brighton & Hove Albion di putaran ketiga Carabao Cup, Kamis (10/11) dini hari WIB. Dia akan beraksi lagi ketika tim asuhan Mikel Arteta menghadapi Wolves akhir pekan ini, pertandingan terakhir sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Ian Wright, Bukayo Saka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ian-wright-khawatir-bukayo-saka-sering-jadi-sasaran-pemain-lawan
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini