Ian Wright Kecam Kritikan Terhadap Mason Mount

Penulis: A Mahfuda
Jumat 27 Nov 2020, 15:54 WIB
Mason Mount

Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Ian Wright mengatakan bahwa kritik terhadap Mason Mount sangat tak adil. Menurutnya, gelandang muda Chelsea itu punya musim yang luar biasa bersama The Blues.

Rekrutan musim panas Frank Lampard memang menjadi yang paling disorot musim ini, akan tetapi jebolan akademi Mount juga berhasil mempertahankan penampilan apiknya pada musim sebelumnya untuk tim London barat.

Kendati demikian masih banyak yang meragukan gelandang berusia 21 tahun tersebut, sampai Frank Lampard berulang kali harus membantah klaim bahwa dia sudah tak lagi memfavoritkannya dalam beberapa pekan terakhir.

Dan mantan striker Arsenal dan Inggris, Ian Wright, juga mengecam kritikan terhadap Mason Mount tersebut.

“Anda dapat melihat apa yang dapat dilakukan Mount dan Anda dapat melihat mengapa dia akan bermain, entah itu untuk Gareth Soutgate atau Frank Lampard,” katanya kepada Optus Sport.

“Dia memiliki musim yang luar biasa dan sangat tak adil bagaimana dia digambarkan sebagai ‘peliharaan guru’. Dia mendapatkan posisinya karena apa yang dia lakukan dalam permainan.”

Chelsea saat ini berada di posisi ketiga dalam klasemen dan terpaut dua poin dari tim puncak klasemen Tottenham Hotspur, tim yang akan mereka hadapi pada Minggu (29/11) mendatang.

Ditanya tentang prediksinya menjelang laga akhir pekan ini, Wright berkata, “Saya akan mengatakan imbang, mungkin 2-2 atau semacamnya. Saya meyakini hasil imbang dalam pertandingan itu.”

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini