Ian Wright Desak Manchester United Untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Penulis: Yuni Winata
Selasa 15 Sep 2020, 19:45 WIB
Kalidou Koulibaly jadi incaran Manchester United

Kalidou Koulibaly - metro

Berita Transfer: Ian Wright menyarankan pada Manchester United untuk merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli untuk memperkuat pertahanan mereka dan bersaing dengan penantang gelar juara. Pada jendela transfer musim panas ini United baru merekrut satu pemain, Danny van de Beek dari Ajax. Selanjutnya manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin merekrut 3 pemain lagi, centre forward, left back, dan right winger.

Dengan hanya sisa 3 pekan sebelum jendela transfer ditutup, United harus bergerak cepat untuk mendatangkan target-target mereka. Namun menurut Wright, United melihat di area yang salah dan mereka seharusnya merekrut Kalidou Koulibaly.

“Kita melihat satu transfer dalam (Bruno) Fernandes yang merubah semuanya untuk Manchester United,” kata Wright pada Premier League Productions.

“Tapi menurut saya, dari sisi pertahanan mereka masih sangat lemah. Kita mendengar bahwa City mungkin akan mendapatkan Koulibaly, namun mereka (United) harus maju dan mencoba melakukan itu, mereka harus mencoba untuk merekrutnya.

“Aaron Wan-Bissaka adalah bek fantastis, namun (Victor) Lindelof dan (Harry) Maguire dan pemain kiri (Luke Shaw) – mereka bertiga kurang.

“Jika anda mau menantang tim-tim itu (Liverpool dan Manchester City), mereka harus jauh lebih kuat. Untuk saat ini mereka tak cukup kuat.”

Prioritas utama United pada jendela transfer saat ini adalah untuk merekrut winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, sayangnya proses transfer tak berjalan seperti yang diharapkan karena masalah harga.

Artikel Tag: Manchester United, Kalidou Koulibaly, transfer, Napoli

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini