Ian Wright Apresiasi Peran Penting Martin Odegaard untuk Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 02 Jan 2023, 01:00 WIB
Martin Odegaard tampil cemerlang melawan Brighton

Martin Odegaard tampil cemerlang melawan Brighton. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Wright memberikan pujian kepada kapten Arsenal, Martin Odegaard, setelah sang playmaker membantu timnya mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-2 di Amex Stadium pada Ahad (1/1) dini hari WIB.

Ian Wright terkesan dengan penampilan Odegaard untuk Arsenal dalam lawatan mereka ke Amex Stadium, di mana pemain berusia 24 tahun itu mencetak gol dan memberikan assist dalam kemenangan tandang melawan Brighton.

Playmaker Norwegia itu juga menciptakan peluang yang sangat bagus untuk rekan setimnya, terutama assist-nya yang luar biasa untuk gol Gabriel Martinelli di babak kedua.

Odegaard sekarang mencetak tujuh gol sekaligus memberikan lima assist dalam 15 penampilan untuk Arsenal di Premier League musim ini, memimpin timnya duduk di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari juara bertahan Manchester City.

Berbicara kepada Premier League Productions, mantan striker The Gunners Wright mengatakan: “Dia luar biasa sepanjang musim, Martin Odegaard, dan dia benar-benar menjadi lebih baik seiring berjalannya musim dan saat permainan semakin ditekan.

“Dia melakukan segalanya. Dia mencetak gol, dia menghubungkan, dia memberikan assist. Dia sedang melakukan segalanya saat ini.”

Odegaard bergabung dengan The Gunners pada Januari 2021, awalnya dengan status pinjaman dari Real Madrid, sebelum pindah secara permanen musim panas itu. Meskipun bukan sosok paling vokal di antara skuat, Mikel Arteta menunjuk dia sebagai kapten sebelum awal musim.

Artikel Tag: Ian Wright, Martin Odegaard, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ian-wright-apresiasi-peran-penting-martin-odegaard-untuk-arsenal
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini