Ian Rush Sebut Klopp Bawa Energi Positif ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Apr 2019, 12:22 WIB
Ian Rush Sebut Klopp Bawa Energi Positif ke Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp telah menanamkan semangat tim yang penting ke dalam skuat Liverpool bahwa tim-tim sukses perlu mengamankan trofi, menurut Ian Rush.

The Reds tetap dalam perburuan dua trofi musim ini, bersaing dengan Manchester City di Liga Premier dan berada di semifinal Liga Champions melawan FC Barcelona.

“Saya pernah ke sesi latihan tim dan saya melihat para pemain Liverpool tertawa dan bercanda di antara berbagai hal, tetapi ketika mereka bekerja, mereka bekerja,” kata pencetak gol terbanyak The Reds sepanjang masa kepada Sky Sports.

“Dan ketika mereka beristirahat, mereka berbicara satu sama lain, mereka menikmati kebersamaan secara satu sama lain, mereka merangkul satu sama lain dan energi itu datang dari manajer."

"Setiap kali Klopp melihat Anda, dia akan memeluk Anda dan hal pertama yang Anda lakukan adalah Anda ingin memeluk orang lain setelah itu! Itu adalah energi positif yang dia laksanakan dan mungkin itulah bedanya dengan Liverpool sekarang."

Rush menambahkan: “Ketika saya bermain, saya akan 100 persen mengatakan alasan utama kami begitu sukses adalah karena semangat tim kami."

“Di ruang ganti, kami memiliki olok-olok dan tawa dan lelucon, tetapi ketika kami pergi ke lapangan kami serius, dan keberhasilan yang kami miliki karena semangat tim."

"Individu bisa memenangkan pertandingan, tetapi hanya tim yang bisa memenangkan liga dan saya bisa melihat itu di Jurgen Klopp dan timnya sekarang."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini