Ian Right: Kualitas MU dan Liverpool Bagaikan Bumi dan Langit!

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Okt 2021, 06:41 WIB
Pemain Liverpool dan Manchester United.

Pemain Liverpool dan Manchester United. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Ian Wright, melontarkan kritikan keras usai Manchester United dikalahkan oleh Liverpool di Old Trafford pada akhir pekan lalu. Wright menyebut kualitas di antara kedua tim jaraknya bagaikan bumi dan langit.

Usai Manchester United dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 5-0 di Old Trafford, mereka langsung menjadi sasaran empuk para kritikus. Terlebih Setan Merah hanya mampu meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka di liga.

Salah satu pihak yang melontarkan kritik bagi Man United adalah Ian Wright. Legenda Arsenal tersebut tak menampik bahwa laga yang mempertemukan MU dengan The Reds menjadi laga terbesar di dunia mengingat status kedua klub yang terbesar di Inggris. Namun jika berbicara kualitas, maka kedua tim berjarak bagai bumi dan langit di mana The Anfield Gank jauh lebih unggul dari rivalnya tersebut.

"Pertandingan ini disebut-sebut sebagai salah satu yang terbesar di dunia dan memang demikian karena status kedua klub," ujar Wright kepada Match of the Day.

"Tetapi Liverpool berada satu juta mil di depan Manchester United. Jika harus jujur, saya pikir itu tergantung pada cara mereka dilatih."

"Tidak masalah lini tengah apa yang Anda masukkan ke sana, karena bagi saya mereka tidak terlihat seperti dilatih untuk menekan. Saat ini, mereka sepertinya tidak tahu apa yang mereka lakukan," pungkasnya.

Bukan hanya itu, kekalahan memalukan itu juga membuat posisi Solskjaer sebagai manajer tim dikabarkan terancam. Bahkan MU mulai dihubungkan dengan beberapa pelatih top seperti Zinedine Zidane, Antonio Conte, Erik Ten Hag dan Brendan Rodgers.

Artikel Tag: Liverpool, Manchester United, Ian Wright

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ian-right-kualitas-mu-dan-liverpool-bagaikan-bumi-dan-langit
1565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini