Ian Andrew Pimpin Latihan Perdana PSIS Semarang Jelang Seri Kedua Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 08 Okt 2021, 23:30 WIB
Pelatih anyar PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan memimpin latihan timnya

Pelatih anyar PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan memimpin latihan timnya/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Latihan perdana PSIS Semarang untuk persiapan menatap seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 langsung dipimpin pelatih anyar, Ian Andrew Gillan. Latihan sendiri berlangsung di Lapangan Putat Gede, Kabupaten Kendal, Jumat (8/10/) sore.

Pada latihan perdana timnya itu, Ian Andrew mengkombinasikan program latihan fisik dan taktik. Pada awal latihan, Wallace Costa dan kawan-kawan diminta melaksanakan latihan fisik dengan dipandu pelatih fisik, Afif Prasetiawan.

Setelahnya, para pemain PSIS Semarang diinstruksikan untuk melaksanakan latihan taktikal.

"Kesan pertama saya lihat para pemain PSIS mereka memiliki kualitas yang cukup bagus. Dan hari ini kami melaksanakan recovery sesi pertama setelah libur. Tadi ada sesi tes fisik dan ada sesi latihan yang mengarah ke pola taktikal," kata Ian Andrew seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu juga mengungkapkan bahwa ia dan seluruh tim pelatih akan semaksimal mungkin untuk menghadapi seri kedua.

"Kita akan berusaha untuk pertandingan seri kedua. Esok hari kami mulai fokus taktikal. Banyak pemain bertalenta di sini. Pemain lokal bagus dan pemain asing juga bagus-bagus," sambungnya.

PSIS Semarang memang jadi kuda hitam pada seri pertama Liga 1 2021/2022. Mereka belum terkalahkan dalam enam laga yang sudah dijalani dan kini duduk di peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 12 poin, terpaut empat angka dari Bhayangkara FC yang kini duduk di posisi puncak.

Di putaran kedua nanti, Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi sejumlah pertandingan yang lebih ketat, diawali dengan pertandingan kontra Persik Kediri (15/10), Barito Putera (20/10), Persib Bandung (26/10), Bali United (31/10), dan Borneo FC (6/11).

Artikel Tag: Ian Andrew, Liga 1, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ian-andrew-pimpin-latihan-perdana-psis-semarang-jelang-seri-kedua-liga-1
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini