Iago Aspas Komentari Pertandingan Penting Celta Vigo vs Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Feb 2021, 13:50 WIB
Iago Aspas

Aspas mengomentari pertandingan Celta Vigo vs Atletico Madrid (foto:cadena)

Berita Liga Spanyol: Iago Aspas mengomentari pertandingan Celta Vigo melawan pemuncak klasemen La Liga, Atletico Madrid yang akan berlangsung pada Senin (08/02) malam waktu setenpat di Wanda Metropolitano. Sang striker siap tempur melawan pasukan Diego Simeone di laga penting Celta tersebut.

Iago Aspas merupakan salah satu pemain paling penting yang dimiliki Celta Vigo selama bertahun-tahun, absennya sang striker selalu bisa dirasakan dan juga berpengaruh pada performa tim. Namun kini ia dalam kondisi fit dan siap tempur menghadapi pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Pertandingan kedua tim sangat penting artinya bagi Celta demikian juga dengan Los Rojiblancos serta rival mereka di perburuan gelar liga di musim 2020/21 ini.

“Ya menurut saya kami memiliki peluang yang sanga bagus, benar adanya kami tidak menang dalam beberapa pertandingan setelah memulai musim dengan sangat baik. Kami menelan beberapa kekalahan dan dua hasil imbang,”ujar Aspas via Marca.

“Kami tahu akan menuju tampat yang sangat sulit, namun masih banyak pertandingan yang tersisa, lima pertandingan lalu kami Milan dan kini kami adalah sebuah tim lokal, di liga ini anda memenangkan tiga laga atau kalah tiga laga maka semuanya dengan tiba-tiba sama, kami mencoba memberikan La Liga sebuah penampilan yang menarik.”

Selanjutnya striker asal Spanyol tersebut mengomentari calon lawan mereka di Senin malam besok yakni pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

“Faktanya adalah mereka selalu menjadi tim yang kompetitif sejak kedatangan Cholo (Simeone) dan tahun ini mereka telah menambahkan elemen baru dalam perjuangan mereka merebut gelar juara,”jelasnya.

“Juga dikarenakan mereka memiliki pemain yang luar biasa sebagai tambahan mereka mempunyai Luis Suarez yang membuat segalanya nampak dekat.”

Atletico Madrid saat ini unggul tujuh poin di puncak klasemen dari rival terdekat, Real Madrid namun masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan. Sedangkan Celta Vigo menghuni posisi kesepuluh dengan koleksi 25 poin dari 21 pertandingan yang telah dimainkan hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Aspas, Celta Vigo, Atletico Madrid

956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini