HUT Kota Surabaya ke-727, Irfan Jaya: Semoga Bisa Lekas Terbebas dari Corona

Penulis: Dayat Huri
Senin 01 Jun 2020, 16:00 WIB
HUT Kota Surabaya ke-727, Irfan Jaya: Semoga Bisa Lekas Terbebas dari Corona

Irfan Jaya/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya memberikan ucapan selamat atas hari jadi Kota Surabaya ke-727 yang jatuh pada 31 Mei 2020. Ia berharap, Kota Pahlawan itu terus berkembang dan segera terbebas dari virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah mewabah di seluruh tanah air.

Kota Surabaya sendiri memang jadi episentrum penyebaran Covid-19 di provinsi Jawa Timur. Karena itu, berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah daerah setempat untuk memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya itu.

Irfan Jaya yang beberapa tahun terakhir ini mengais rezeki di Kota Surabaya berharap di ulang tahun yang ke-727 kali ini, Kota Pahlawan itu bisa bangkit dari wabah Covid-19 yang mendera. Dirinya yakin masyarakat Surabaya khususnya Bonek Bonita bisa kuat dan bersatu menghadapi pandemi ini.

"Semoga Surabaya semakin maju dan bisa lekas terbebas dari Corona, saya sudah rindu atmosfer GBT," harap Irfan Jaya, seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Bagi Irfan Jaya, Surabaya lebih dari sekedar kota tempat mencari nafkah. Surabaya telah menjadi rumah bagi pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu.

"Saya sudah nyaman di surabaya karena sudah seperti rumah sendiri. Di sana, saya diterima baik, kotanya juga bersih dan tertib," terang Irfan.

Pemilik nomor punggung 41 ini bersinar sejak membela Persebaya Surabaya musim 2017. Ia sudah merasakan berbagai penghargaan sejak menginjakkan kaki di Surabaya. Tahun 2017 dirinya berhasil membawa Bajul Ijo lolos ke Liga 1 sekaligus menyabet gelar Best Player. Tahun berikutnya Irfan Jaya berhasil menembus skuat timnas Indonesia.

"Rasanya seperti sudah jatuh cinta dengan Surabaya. Alhamdulillah di Surabaya saya menemukan jalur karier yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, Virus Corona

390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini