Hummels Tepis Rumor Perselisihan dengan Lucien Favre

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 06 Des 2019, 06:00 WIB
Hummels Tepis Rumor Perselisihan dengan Lucien Favre

Mats Hummels dan Lucien Favre (VivaGoal)

Berita Liga Jerman: Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels menepis adanya rumor yang mengatakan bahwa dia terlibat perselisihan dengan pelatih Lucien Favre. Dia mengaku bahwa hubungannya dengan sang pelatih tidak ada masalah.

Rumor keretakan hubungan antara Hummels dan Favre bermula ketika Borussia Dortmund ditahan imbang tim di zona degradasi, Paderborn dengan skor 3-3. Pada pertandingan itu bahkan Die Borussian sempat tertinggal dengan skor telak 0-3 di babak pertama. Hasil imbang itu sekaligus memperpanjang catatan Die Borussian yang gagal meraih kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir.

Terkait hasil imbang tersebut, Hummels mengatakan: “Mari kita bicara seperti ini, akan lebih mudah untuk menekan formasi 4-1-4-1 dan saya akan bermain di situ.”

Komentarnya itu pun dianggap menyindir strategi yang diterapkan oleh Favre. Namun Hummels telah menegaskan bahwa dia sama sekali tidak terlibat perselisihan dengan sang pelatih.

“Tidak ada berbeda dengan hubungan saya dan pelatih (Lucien Favre), ini hanya omong kosong,” kata Hummels kepada Sport Bild.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dan kami banyak berbicara. Saya suka dengan ide-idenya, saya sangat terkejut jika mereka menafsirkan kata-kata saya sebagai bentuk kritik kepada pelatih. Saya kira tidak sama sekali,” lanjutnya.

Kini Borussia Dortmund masih berada di posisi ke-5 klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 23 poin, tertinggal 5 poin dari Borussia Monchengladbach di puncak. Di pertandingan terdekat Hummels dkk akan melakoni laga melawan Fortuna Dusseldorf di Signal Iduna Park, 7 Desember 2019.

Artikel Tag: Mats Hummels, Lucien Favre, Borussia Dortmund

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini