Hummels Diperkirakan Bisa Tampil Untuk Jerman Usai Alami Masalah Punggung

Penulis: Ezi Yulia
Senin 13 Nov 2023, 21:30 WIB
Mats Hummels

Mats Hummels (Foto: Pro Soccer Wire)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mats Hummels diperkirakan akan dapat tampil untuk pertandingan persahabatan Jerman yang akan datang meskipun ia mengalami masalah pada punggungnya dalam pertandingan Borussia Dortmund melawan VfB Stuttgart akhir pekan lalu.

Borussia Dortmund harus menelan kenyataan pahit saat dikalahkan 2-1 oleh VfB Stuttgart di Bundesliga pada Sabtu (11/11). Tidak hanya itu, Die Borussen juga mendapat pukulan lain saat Mats Hummels harus ditarik keluar setelah hanya bermain selama 28 menit. Bek tengah veteran itu keluar lapangan dengan memegangi punggungnya dan kemudian digantikan oleh Ramy Bensebaini.

Bek tengah ini mengungkapkan dalam sebuah unggahan di akun Instagram pada Minggu bahwa ia memiliki cukup banyak pengalaman dengan masalah punggung, yang terkadang kambuh karena jumlah pertandingan yang ia mainkan.

"Hari Sabtu yang benar-benar sulit," kata Hummels. "Stuttgart jelas merupakan tim yang lebih baik sejak menit pertama dan layak untuk menang. Kami beruntung bahwa skor akhir tidak jauh lebih besar."

"Punggung saya juga tidak dapat bertahan, yang sayangnya terjadi dari waktu ke waktu dengan jumlah pertandingan yang kami mainkan. Biasanya dibutuhkan waktu 3-4 hari untuk kembali pulih (saya sudah berpengalaman dengan hal ini) dan kemudian saya akan kembali fit."

Pemain berusia 34 tahun ini mengatakan bahwa ia biasanya akan kembali fit dalam waktu 3-4 hari, oleh karena itu ia kemungkinan akan bisa tampil untuk Jerman di jeda internasional ini.

Der Panzer akan menghadapi Turki pada Sabtu, 18 November di Berlin sebelum menuju Wina untuk menghadapi Austria pada Selasa, 21 November.

Niklas Sule, Felix Nmecha, Julian Brandt dan Niclas Fullkrug merupakan para pemain Borussia Dortmund lainnya yang dipanggil oleh Julian Nagelsmann untuk jeda internasional ini.

Artikel Tag: Mats Hummels, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hummels-diperkirakan-bisa-tampil-untuk-jerman-usai-alami-masalah-punggung
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini