Hukum Lima Pemain Roma di Laga vs Napoli, Jose Mourinho Bilang Begini

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 25 Okt 2021, 15:31 WIB
Jose Mourinho / via Getty Images

Jose Mourinho / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Jose Mourinho membeberkan alasannya mengapa ia memarkir lima pemain AS Roma saat bermain imbang 0-0 melawan Napoli tadi malam (24/10).

Setelah dipermalukan oleh Bodo/Glimt 1-6 di ajang Liga Konferensi Eropa, AS Roma berhasil menaikkan performa mereka dan mampu menahan imbang Napoli yang merupakan pemuncak klasemen Serie A sementara.

Hasil seri ini pun disyukuri oleh Jose Mourinho. Di matanya para pemain sudah menampilkan performa yang jauh lebih baik ketimbang saat melawan Bodo/Glimt.

"Bagi saya ini adalah laga yang hebat. Laga tadi berjalan dengan intensitas yang sangat tinggi," ucap Mourinho seusai pertandingan kepada DAZN.

"Tidak mudah untuk bertanding melawan tim seperti Napoli. Saya melihat anak-anak bermain dengan konsentrasi tinggi malam ini."

Di pertandingan semalam, Mourinho memutuskan untuk memarkir lima pemain yang tampil jelek di laga versus Bodo/Glimt

Kelima pemain itu adalah Marash Kumbulla, Amadou Diawara, Riccardo Calafiori, Gonzalo Villar dan Borja Mayoral.

Mereka semua bahkan tidak masuk dalam daftar pemain cadangan Roma semalam dan harus menyaksikan pertandingan di tribun Stadion Olimpico.

Mourinho pun punya alasannya sendiri kenapa ia berani mengambil keputusan tersebut.

The Special One mengaku sangat kecewa dengan performa kelima pemain tersebut di laga melawan Bodo/Glimt, dan langkah ini diambil sebagai hukuman supaya mereka lebih bisa menaikkan performanya.

"Saat Anda bermain jelek seperti kemarin, laga berikutnya pasti akan sangat sulit jika dilihat dari sudut pandang emosional," lanjut Mou.

"(Hukuman) ini adalah pesan untuk para pemain di kamar ganti. Laga kemarin (melawan Bodo/Glimt) akan selalu tercatat dalam sejarah dan saya sangat sulit untuk melupakan itu," tutup pria asal Portugal ini.

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hukum-lima-pemain-roma-di-laga-vs-napoli-jose-mourinho-bilang-begini
1355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini