Hugo Lloris Sepakati Kontrak Baru Dengan Tottenham Hingga 2024

Penulis: Vina Enza
Jumat 21 Jan 2022, 18:32 WIB
Hugo Lloris

Hugo Lloris teken kontrak baru hingga 2024 (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper utama yang sekaligus kapten Tottenham, Hugo Lloris dikabarkan telah menyepakati kontrak baru dengan klub London utara tersebut. Pemain internasional Perancis tersebut bersedia memperpanjang masa baktinya hingga 2024 mendatang.

Kontrak kapten Tottenham, Hugo Lloris seharusnya akan berakhir di musim panas ini namun demikian ia saat ini telah menyatakan bersedia bertahan di London utara lebih dari satu dekade, setelah bergabung dari Lyon pada Agustus 2012 lalu.

Kiper 35 tahun tersebut bebas untuk mencari klub baru di luar Inggris dan membahas kontraknya bulan ini karena kontrak terkininya hanya menyisakan enam bulan saja.

Manajer baru Spurs, Antonio Conte pernah berkata bulan lalu bahwa ia berencana untuk membahas dengan sang kapten terkait rencana masa depannya untuk Lloris.

“Hugo adalah kapten tim ini, kapten Perancis, kita membahas mengenai kiper papan atas,”ujar Antonio Conte via Sky Sports.

"Ia saat ini sangat fokus dan ia sangat tahu bahwa kami saat ini sedang berusaha melakukan yang terbaik.

“Saya sebagai pelatih, Hugo adalah seorang penjaga gawang dan setiap pemain harus tampil di level tinggi, namun pastinya kami akan memiliki waktu untuk membahas mengenai dirinya dan menurut saya ia adalah pemain penting bagi Tottenham, karena pengalaman yang dimilikinya.

"Pertama-tama ia adalah kiper yang bagus dan telah bergabung dengan klub selama bertahun-tahun, ia selalu menunjukkan komitmen luar biasa bagi klub ini.”

Juara Dunia bersama Perancis tersebut belum pernah meraih trofi dengan Spurs setelah kalah di final Liga Champions 2019 lalu dan dua final Piala Liga.

Artikel Tag: Lloris, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hugo-lloris-sepakati-kontrak-baru-dengan-tottenham-hingga-2024
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini