Hugo Lloris Senang Bisa Bangkit Kembali Meski Di Tengah Pendemi

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Jun 2020, 10:25 WIB
Hugo Lloris Senang Bisa Bangkit Kembali Meski Di Tengah Pendemi

Hugo Lloris (foto:premierleague)

Berita Liga Inggris: Kiper utama Tottenham Hotspur, Hugo Lloris baru saja kembali beraksi setelah empat bulan harus menepi karena cedera saat kompetisi Premier League ditunda karena pandemi virus corona. Namun di saat yang sama penjaga gawang 33 tahun bisa memanfaatkan waktunya untuk beristirahat sejenak.

Kini Lloris telah siap kembali membantu Tottenham untuk bisa lolos ke Liga Champions mudim depan dan perjalanan mereka akan dimulai saat menjamu Manchester United di London utara pada 19 Juni mendatang.

“Menurut saya ini merupakan musim aneh bagi setiap pemain di seluruh dunia,” ujar Lloris via laman resmi Tottenham Hotspur,

“Di situasi seperti ini anda selalu mencoba belajar dari sisi positifnya, kalau saya menggunakan waktu tersebut untuk bangkit kembali.

“Setelah 15 musim berkompetisi di level tertinggi, anda bermain di setiap musimnya dan anda tidak pernah memiliki waktu untuk berpikir dan bahkan bernafas, dari satu musim ke musim lainnya, anda harusnya memiliki waktu untuk memulihkan diri guna memulai kembali musim baru.”

Lloris mengaku menggunakan jeda kompetisi musim ini karena wabah Covid-19 digunakannya untuk menghabiskan waktu dengan keluarga serta mengistirahatkan pikiran dan juga tubuhnya. Setahap demi setahap sang kiper mencoba untuk membangun kembali kebugarannya sehingga bisa kembali beraksi dengan tim untuk melanjutkan kembali kompetisi musim ini.

Spurs harus memenangkan mayoritas dari sembilan pertandingan yang tersisa musim ini jika ingin lolos ke Liga Champions musim depan dan Lloris mengatakan hal tersebut sangat penting.

“Dalam dua pekan kami akan memulai kembali liga dan kami harus siap memastikan segalanya diberi ijin untuk dimulai dan mengejar poin untuk kembali berkompetisi lagi di Liga Champions,” tegasnya.

“Kami akan mencoba yang terbaik untuk finis di posisi tertinggi di liga, masih ada sembilan laga yang harus dimainkan dan kami menantikan untuk bisa kembali berkompetisi dan memperpendek jarak dan finis setinggi mungkin.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, Premier League

452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini