Hugo Lloris Minta Perancis Ambisius Saat Hadapi Ukraina

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Sep 2021, 21:10 WIB
Lloris

Hugo Lloris (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Kapten Perancis, Hugo Lloris meminta rekan-rekan satu timnya menjadi ambisius di pertandingan melawan tuan rumah Ukraina di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung pada Sabtu (04/09) waktu setempat.

Perancis memuncaki klasemen Grup D setelah empat pertandingan kualifikasi Piala Dunia dilakoni, akan tetapi hasil imbang 1-1 melawan Bosnia-Herzegovina di kandang pada Rabu lalu merupakan yang kali kedua hingga sejauh ini dan membuat mereka hanya terpaut empat poin dengan peringkat kedua, Ukraina.

“Kami belum mengalami start terbaik, namun kami harus tetap tenang dan sabar,”ujar Lloris seperti dikutip Ligue1.com, yang akan kembali klub lamanya, Lyon untuk menghadapi Finlandia pada Selasa pekan depan.

“Kita akan melihat posisi kami di mana setelah pertandingan ketiga melawan Finlandia, saya harap kami menunjukkan peningkatan saat melawan Ukraina, ini adalah pertandingan penting untuk mendapatkan hasil positif, tim harus menjadi ambisius.”

Akan tetapi Les Bleus akan menghadapi tuan rumah tanpa kehadiran pemain bintang mereka, Kylian Mbappe yang meninggalkan skuat lebih awal karena mengalami cedera betis, dan akan digantikan oleh striker Manchester United, Anthony Martial. Sedangkan Thomas Lemar berlatih sendirian pada Jumat lalu artinya gelandang Atletico Madrid tersebut kemungkinan tidak akan berpartisipasi di laga ini.

Defender Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe diharapkan bisa tampil meski mengalami masalah pada pergelangan kakinya, sementara Leo Dubois dari Lyon akan menggantikan Jules Kounde yang sedang menjalani skorsing di posisi bek kanan.

Setelah penampilan singkatnya melawan Bosnia-Herzegovina, gelandang Monaco Aurelien Tchouameni nampaknya siap menjadi starter di tim senior untuk kali pertama di sebuah pertandingan yang menurut pelatih Didier Deschamps tahu tidak akan mudah.

“Selalu senang bisa menang setiap saat, kami lihat Ukraina tepat di belakang kami di klasemen setelah empat pertandingan,”ujar sang pelatih.

“Kemenangan akan memperkuat posisi kami, tapi itu juga merupakan keinginan mereka, kami akan tampil dengan niat yang sama saat melawan Bosnia, setiap pertandingan itu penting dan ini adalah salah satunya dikarenakan posisi di klasemen.”

Artikel Tag: Lloris, Perancis, Ukraina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hugo-lloris-minta-perancis-ambisius-saat-hadapi-ukraina
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini