Hugo Ekitike Ungkap Alasannya Pilih Bergabung PSG Ketimbang Newcastle

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 31 Jul 2022, 07:00 WIB
Hugo Ekitike

Hugo Ekitike (Foto: BeInSports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Hugo Ekitike mengungkapkan bahwa Penasihat Olahraga Paris Saint-Germain Luis Campos memainkan peran besar dalam keputusannya untuk memilih bergabung dengan klub ibu kota tersebut ketimbang Newcastle United.

Sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain, Hugo Ekitike telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Newcastle United. Namun segala upaya yang dilakukan oleh klub asal Premier League itu buyar setelah pada akhirnya penyerang berusia 20 tahun itu lebih memilih menerima pinangan dari PSG.

Ketika berbicara pada Le Parisien, Ekitike mencoba menjelaskan alasannya memilih hengkang ke PSG ketimbang Newcastle. Baginya, tawaran dari klub seperti PSG adalah sesuatu yang tidak bisa ditolak.

“Saya melakukan pertemuan dengan Luis (Campos), yang sangat berarti bagi saya. Itu belum begitu lama. Kami berbicara banyak, dia adalah seseorang yang sangat saya hormati,” ujar Ekitike.

“Saya telah ingin datang ke PSG jauh sebelum pertemuan itu, tetapi itu semakin meyakinkan saya. Saya tidak mengesampingkan semua yang dilakukan Newcastle untuk mendatangkan saya. Jika saya harus pergi ke luar negeri, saya akan pergi ke sana. Tetapi ketika PSG menginginkan Anda dan Anda adalah orang Prancis, Anda tidak bisa menolaknya,” tambahnya.

Bagi Ekitike, kepindahannya ke Paris adalah sebuah langkah besar dalam kariernya. Sebagai penyerang muda, ia tentu harus bersaing dengan pemain-pemain yang lebih senior untuk mendapatkan tempat di tim utama. Bagaimana pun kondisi tersebut tidak lantas menghentikan langkahnya untuk bergabung dengan PSG dan memilih untuk meyakini bahwa ia memiliki kesempatan untuk mengembangkan kariernya di sana.

Artikel Tag: Hugo Ekitike, Paris Saint-Germain, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hugo-ekitike-ungkap-alasannya-pilih-bergabung-psg-ketimbang-newcastle
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini