Hughes Nilai Rumor Dirinya ke Barcelona Dibuat-buat

Penulis: Dwi Prima
Rabu 29 Jun 2022, 07:24 WIB
Hughes Nilai Rumor Dirinya ke Barcelona Dibuat-buat

Will Hughes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Will Hughes memulai kariernya pada usia yang sangat dini, desas-desus beredar bahwa remaja saat itu akan didatangkan oleh Barcelona.

Dia dikaitkan dengan nama-nama terbesar di dunia sepak bola, termasuk Barcelona, ​​oleh surat kabar nasional saat berusia 17 tahun, ketika karier profesionalnya mulai berkembang.

Sebagai pemenang Scholar of the Year dan Football League Player of the Month, Hughes, dengan kemampuannya yang dinilai seperti Iniesta, mulai dikaitkan dengan segala macam klub Liga Premier dan Eropa.

Hampir setahun sebelumnya dia adalah pemain U-18, dan sekarang berita utama berbicara tentang kepindahan ke Catalonia pada saat itu.

“Akan selalu ada elemen di kepala Anda karena Anda masih sangat muda dan baru saja menjadi pusat perhatian,” katanya.

“Anda mendengar cerita tentang pergi ke ini dan itu, pergi ke sini, pergi ke sana. Para pemain yang ada di sekitar saya dan manajer yang ada di sekitar saya memberi tahu saya bahwa hal terbaik untuk perkembangan saya adalah bermain. Itulah yang saya lakukan pada usia 17 secara teratur, minggu demi minggu di Championship.

“Tidak ada yang benar-benar datang di depan saya untuk pergi. Ada minat, tetapi pada usia 16/17 bermain minggu demi minggu, akan ada minat pada siapa pun… Rumor bertebaran di sana-sini dan di mana-mana dan 90% tidak benar. Bahkan jika sesuatu muncul, saya mungkin tidak akan pergi, karena para pemain akan tersesat.

“Itu rumor Barcelona adalah bagian dari 90%. Siapapun bisa membuat rumor dan meletakkannya di koran dan orang-orang seperti: 'Ah, dia melakukan ini.' Sampah mutlak. Saya bisa membuat rumor dan memasukkannya ke koran besok; sesederhana itu. Tapi itu dibuat-buat.”

Artikel Tag: Will Hughes, Crystal Palace, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hughes-nilai-rumor-dirinya-ke-barcelona-dibuat-buat
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini