Hudson-Odoi Minta Saran tentang Jerman kepada Rudiger

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Jan 2019, 22:28 WIB
Hudson-Odoi Minta Saran tentang Jerman kepada Rudiger

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengungkapkan bahwa Callum Hudson-Odoi telah meminta saran darinya mengenai sepak bola di Jerman. Indikasi tertarik untuk pindah ke Bayern Munich?

Penyerang muda itu merupakan target transfer dari Bayern Munich, yang diyakini telah mengajukan empat tawaran mulai dari 15 juta pounds hingga 35 juta pounds (Rp269-627 milyar) demi mengamankan jasanya.

Bayern menjanjikan tempat di tim utama secara reguler di salah satu liga terbesar di Eropa, Bundesliga, sesuatu yang sejauh ini belum dilakukan Chelsea. Hudson-Odoi hanya bermain selama 69 menit di Premier League.

Dan pemain berusia 18 tahun itu tampaknya terbuka dengan peluang bergabung ke juara Bundesliga tersebut bulan ini.

“Dia bertanya kepada saya tentang Jerman. Itu adalah pertanyaan umum darinya,” ungkap bek tengah asli Jerman itu kepada wartawan, seperti dikutip Sportmole.

“Dia masih muda, saya bisa menasihatinya, tapi pada akhirnya dia yang memutuskan tentang masa depannya. Anda bisa melihatnya dari kedua sisi. Dia bisa berkembang di sini, tapi dia juga bisa berkembang di Jerman, dan jangan lup Bayern Munich juga klub besar.”

Meski demikian, Rudiger lebih berharap agar Hudson-Odoi tetap tinggal di Stamford Bridge.

“Untuk masa depannya, saya berharap yang terbaik baginya, tetapi saya hanya berharap dia tetap bersama kami,” jelas Rudiger.

Hudson-Odoi tampil sejak awal di semifinal Piala Carabao melawan Tottenham Hotspur pada Rabu (9/1) dini hari WIB, yang berakhir dengan kekalahan 1-0 bagi The Blues di Wembley Stadium.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Maurizio Sarri, Chelsea, Bayern Munich, Antonio Rudiger

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hudson-odoi-minta-saran-tentang-jerman-kepada-rudiger
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini