Hudson-Odoi Berterima Kasih atas Dukungan Selama Pemulihannya dari Virus Corona

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Apr 2020, 10:55 WIB
Hudson-Odoi Berterima Kasih atas Dukungan Selama Pemulihannya dari Virus Corona

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Callum hudson-Odoi berterima kasih kepada para penggemar Chelsea dan rekan satu timnya di Stamford Bridge atas dukungan mereka selama pemulihannya dari virus corona.

Winger berusia 19 tahun itu menjadi pemain Premier League pertama yang dinyatakan positif COVID-19 bulan lalu.

Manajer Chelsea mengonfirmasi pekan lalu bahwa pemain internasional Inggris tersebut sudah pulih sepenuhnya dan normal tampak seperti biasanya.

Dalam wawancara perdananya sejak pulih dari virus corona, Hudson-Odoi mengucapkan terima kasih kepada fans Chelsea dan rekan satu timnya atas dukungan yang mereka berikan.

Dalam laman resmi klub dia berkata, “Saya ingin berterima kasih kepada mereka untuk semua dukungan yang kalian tunjukkan.”

“Mereka sangat membesarkan hati saya dan memastikan bahwa saya baik-baik saja. Terima kasih untuk itu namun saya juga tak sabar untuk kembali bermain di lapangan itu lagi.”

Tentang perjuangannya melawan virus corona, Hudson-Odoi menambahkan, “Saya menderita virus yang sekarang sudah hilang. Saya sepenuhnya merasa baik, saya merasa bugar, jadi saya merasa kembali pada diri saya sendiri.”

“Tiga minggu lalu saya merasa agak panas dan saya berpikir ini agak tidak biasa, mengapa saya merasa sepanas ini. Pada hari berikutnya saya merasa kembali normal, saya pikir itu hanya masalah suhu biasa, tapi jelas bukan.”

“Saya berkata pada diri sendiri bahwa ini sebenarnya tak seburuk itu, gejalanya, dan saya berkata pada diri sendiri bahwa saya merasa baik, saya merasa lebih baik.”

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea, Virus Corona

393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini