Hudson-Odoi Akui Tak Puas dengan Musim 2019-20

Penulis: A Mahfuda
Minggu 09 Agu 2020, 23:11 WIB
Hudson-Odoi Akui Tak Puas dengan Musim 2019-20

Callum Hudson-Odoi - Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Callum Hudson-Odoi mengaku kecewa dengan musim pertamanya bermain di bawah asuhan bos baru Chelsea, Frank Lampard. Namun, dia menegaskan ingin lebih terlibat lagi dalam hal gol dan assist musim depan.

Winger Chelsea tersebut mengakui bahwa musim 2019-20 - di mana dia hanya starter tujuh pertandingan di Premier League, mencetak satu gol dan memberikan lima assist -  tak sesuai dengan rencananya sendiri meski klub berhasil mengamankan finis empat besar.

Dengan persaingan baru yang datang dari Hakim Ziyech dan Timo Werner, serta kemungkinan Kai Havertz juga akan bergabung dari Bayer Leverkusen, bisa jadi musim depan bakal menjadi tugas yang sulit bagi Hudson-Odoi di Stamford Bridge.

Namun demikian, pemain internasional Inggris berusia 19 tahun itu tak terganggu dengan tantangan tersebut dan bertekad untuk memperbaikinya musim depan.

“Bagi saya pribadi, saya pikir ini bukan musim yang saya inginkan,” katanya kepada ESPN. “Saya harus bekerja pada banyak aspek dalam permainan saya untuk menjadi pemain yang lebih baik.”

“Saya bekerja keras setiap hari dan berlatih keras setiap hari, tapi terkadang dalam sebuah permainan, Anda ingin mencetak gol, membantu gol, membantu tim sebanyak mungkin, dan saya merasa tahun ini saya tak cukup melakukan itu.”

“Sehingga saya merasa musim depan ketika kesempatan itu datang, saya harus mencoba dan mendapatkan lebih banyak gol dan lebih banyak assist, membantu tim sebanyak mungkin dan mencapai target yang saya tetapkan.”

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Frank Lampard, Chelsea

712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini