banner babe

Hudson-Odoi Akui Sempat Terpincut Pergi ke Bayern

Penulis: A Mahfuda
Jumat 15 Nov 2019, 06:09 WIB
Hudson-Odoi Akui Sempat Terpincut Pergi ke Bayern

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Callum Hudson-Odoi mengakui dirinya sempat serius mempertimbangkan untuk pindah ke Bayern Munich musim lalu, namun yakin bahwa dia telah membuat keputusan tepat untuk bertahan di Chelsea.

Pemain 19 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Bundesliga pada Januari lalu dan juga di musim panas, namun The Blues terus menolak tawaran untuknya.

Spekulasi terkait masa depannya terus berputar di sekelilingnya, akan tetapi dia mengakhirinya ketika dia menandatangani kontrak baru pada September lalu, usai berbicara dengan manajer baru Frank Lampard.

Pemain internasional Inggris itu memberikan komitmennya untuk klub London Barat sampai 2024 mendatang, tapi dia tak menampik kenyataan bahwa dia sempat akan terpincut untuk mengarah ke Bayern.

“Saya lebih dari hanya memikirkannya. Saya tak mengatakan saya pasti akan bergabung (dengan Bayern) atau saya tidak akan bergabung. Namun saya memikirkannya,” kata Hudson-Odoi.

“Ada saat-saat tahun lalu di mana saya merasa sedikit frustrasi atau ketika saya ingin bermain lebih karena saya suka bermain.”

“Saya berpikir ‘apa yang terjadi jika saya melakukan itu (pergi ke Bayern)?’. Tapi pada saat yang sama saya berpikir, ‘ini adalah klub di mana saya ingin berada dan menjadi seorang pemain andalan’.”

Kendati demikian, ia mengaku sudah mengambil keputusan yang tepat.

“Saya membuat keputusan yang tepat untuk tetap di Chelsea. Saya telah berada di sana sepanjang hidup saya dan saya sangat menyukai klub ini sejak hari pertama.”

Terlepas itu, tak hanya Hudson-Odoi pemain akademi yang sukses unjuk gigi di bawah arahan Lampard. Ada Tammy Abraham, Mason Mount dan juga Reece James.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Frank Lampard, Chelsea

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini