Huddersfield Town Resmi Pinjam Bek Belia Chelsea, Levi Colwill

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 26 Jun 2021, 12:20 WIB
Levi Colwill

Levi Colwill (Sumber: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Levi Colwill telah menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun di Chelsea dan akan segera bergabung dengan status pinjaman ke Huddersfield Town untuk musim 2021-22.

Pemain berusia 18 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang di Stamford Bridge dan akan menghabiskan musim depan di Championship bersama The Terriers.

Bek tengah tersebut menjadi pemain The Blues terbaru yang bergabung dengan Huddersfield setelah Kasey Palmer, Izzy Brown dan Trevoh Chalobah yang semuanya sudah bermain untuk mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Setelah bergabung dengan Huddersfield Town, Levi Colwill berkata, “Ini akan menjadi tantangan besar, saya tahu itu, tetapi saya siap untuk menerimanya. Saya perlu membuktikan kepada semua orang bahwa saya akan menjadi pemain yang baik dan itulah saya sekarang, sesederhana itu."

Sementara itu pelatih kepala Huddersfield, Carlos Corberan, mengatakan kepada situs resmi klub, “Saya tak sabar untuk bekerja dengan Levi musim ini karena dia adalah pemain yang sangat berbakat dengan potensi besar.”

“Dia memiliki banyak kualitas yang kami cari di bek tengah kami. Dia sudah sangat mengesankan secara fisik dan kemampuan atletiknya akan membantu tim mempertahankan ruang di belakang.”

"Dia juga sangat nyaman dalam penguasaan bola seperti yang Anda harapkan dari seseorang yang ada di akademi Chelsea."

Colwill, yang merupakan seorang bek tengah di sisi kiri, sudah mendapatkan caps untuk timnas Inggris U-17 dan telah membuat 18 penampilan untuk tim U-23 The Blues.

Artikel Tag: levi colwill, Huddersfield Town, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/huddersfield-town-resmi-pinjam-bek-belia-chelsea-levi-colwill
3441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini