Hubungi Agen, Milan Ingin Kembali Buru Ozan Kabak

Penulis: Nur Afifah
Minggu 27 Sep 2020, 23:00 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjalin kontak dengan agen pemain bertahan Schalke 04, Ozan Kabak, terkait kemungkinan transfernya pada mercato musim panas ini.

Rossoneri sudah tidak sabar lagi memoles lini pertahanan mereka pada hari-hari terakhir bursa transfer kali ini mengingat Matteo Gabbia dan Simon Kjaer merupakan satu-satunya pilihan yang mereka miliki saat ini menyusul krisis cedera yang menimpa klub.

Menurut kabar dari Tuttosport edisi Minggu (27/9) ini, prioritas Il Diavolo pada bursa transfer kali ini tetap pada seorang bek tengah. Ada banyak nama yang dikaitkan sekarang ini, namun dalam beberapa jam terakhir, Kabak dari Schalke kembali muncul di peredaran.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Milan telah menghubungi agennya untuk menggali informasi terkait peluang transfernya ke San Siro sebelum mercato ditutup 5 Oktober mendatang. Sementara itu, akhir pekan ini, klub Bundesliga tersebut telah memecat pelatih David Wagner, yang dapat menjadi kunci dari terwujudnya transaksi.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan sang pemain musim panas lalu, namun ia akhirnya memilih Bundesliga. Sky juga mengabarkan bahwa Inter pun menginginkannya jika Skriniar meninggalkan klub.

Jika rumor ketertarikan Nerazzurri tersebut benar adanya, maka Milan harus bersiap menghadapi rival sekota mereka demi memperebutkan tanda tangan Kabak, meskipun pada kenyataannya Paolo Maldini dan kawan-kawan telah menyiapkan beberapa alternatif jika upaya mereka belum membuahkan hasil.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan

3521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini