Hubungi Agen Depay, Milan Harus Bersaing dengan Tiga Raksasa Eropa

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jan 2021, 02:33 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjalin kontak dengan agen Memphis Depay, namun mereka harus menghadapi tiga raksasa Eropa dalam perburuan bintang Lyon tersebut.

Tak diragukan lagi Rossoneri merupakan salah satu tim yang tengah berupaya membajak Depay dari Lyon, akan tetapi persaingan berat tengah menanti di hadapan mereka.

Outlet asal Prancis L'Equipe menyatakan bahwa pemain internasional Belanda tersebut telah memutuskan untuk tidak memperbaharui kontraknya bersama raksasa Ligue 1 yang akan berakhir musim panas mendatang. Karena itulah ia kemungkinan bakal meninggalkan klub paling awal Januari ini dengan tebusan yang sangat terjangkau sekitar 5 juta euro atau Rp80 miliar.

Jurnalis ternama Pietro Balzano Prota menyebutkan dalam akun Twitter miliknya bahwa memang benar Milan saat ini tengah mengejar Luka Jovic dari Real Madrid untuk menjadi wakil Zlatan Ibrahimovic di klub, namun ada nama lain yang disukai seluruh jajaran manajemen dari CEO Ivan Gazidis hingga direktur Paolo Maldini dan allenatore Stefano Pioli, yang tak lain tak bukan adalah eks bintang Manchester United.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Lyon tidak akan menjual penyerang 26 tahun tersebut pada mercato musim dingin ini, namun jika situasinya tidak berubah mereka terancam akan kehilangan bintang mereka secara cuma-cuma dengan sejumlah klub tertarik menampungnya.

Di Italia ada Juventus dan Milan yang siap membajaknya, sementara Barcelona dan Paris Saint-Germain juga menaruh minat yang besar terhadap Depay dan semuanya sudah mulai menghubungi agennya untuk membahas peluang transfer.

Artikel Tag: Depay, Lyon, Milan

1742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini