Hubungan Presiden Lazio dan Igli Tare Memanas Terkait Masalah Transfer

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Jan 2021, 17:40 WIB
Presiden Lazio dan igli Tare

Hubungan Igli Tare dan Claudio Lotito memanas (foto:zimbio)

Berita Transfer: Hubungan antara presiden Lazio, Claudio Lotito dan direktur olah raga, Igli Tare dikabarkan memanas. Lotito tidak senang dengan kinerja sang direktur dan akan lebih berperan aktif lagi di bursa.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei, presiden Lazio, Claudio Lotito tidak senang dengan kinerja terkini direktur olah raga, Igli Tare dan akan mengambil peran yang lebih aktif lagi di bursa transfer.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa presiden Biancocelesti tersebut telah mengunjungi tempat latihan timnya di Formello Selasa kemarin guna mencari tahu alasan di balik penurunan performa tim di kompetisi domestik akhir-akhir ini, dan yang terkini akhir pekan lalu saat ditahan imbang 1-1 oleh Genoa.

Dalam pertemuan dengan Tare yang berlangsung kemarin bermula dari masalah transfer hingga memanas pembahasannya. Sebelumnya Lotito telah menawarkan bantuan pada direktur asal Albania tersebut dan pelatih Simone Inzaghi dalam hal transfer namun kini perannya akan menjadi lebih penting lagi.

Itu adalah keputusannya untuk menjual Denis Vavro ke Genoa akan tetapi masih ditunda karena cedera sang pemain dan ia tidak ingin mempertimbangkan tawaran dari manapun untuk Felipe Caicedo.

Sementara di bursa transfer Januari ini The Aquile santer dikabarkan mencari bek kiri baru guna menambah opsi setelah cederanya Mohamed Fares dan kapten Senad Lulic yang masih harus absen. Prioritas Tare adalah defender berusia di bawah 22 tahun untuk posisi tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Igli Tare

1863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini