Hubungan Makin Intens, Fiorentina Tertarik Bek Muda Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Sep 2020, 22:21 WIB
Hubungan Makin Intens, Fiorentina Tertarik Bek Muda Milan

Matteo Gabbia (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Hubungan antara AC Milan dengan Fiorentina dikabarkan telah semakin intens setelah klub asal Florence tersebut menunjukkan ketertarikan terhadap Matteo Gabbia.

Sejumlah klub telah dikaitkan dengan isu transfer Gabbia yang berhasil bersinar pada setiap kesempatan yang ia dapatkan di tim utama selama beberapa bulan terakhir.

Tim yang pertama kali dihubungkan adalah Parma, dan kemudian Crotone. Tak hanya itu, Genoa juga dikabarkan telah mulai menjalin kontak, akan tetapi menurut La Gazzetta dello Sport ada klub lain yang tengah memburunya.

Kini, La Viola juga turut meramaikan perburuan bek tengah 20 tahun tersebut, namun surat kabar tersebut menambahkan bahwa untuk saat ini Milan menganggapnya sebagai sosok yang pantang dijual mengingat ia adalah alternatif pertama untuk dipasang sebagai pasangan Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli di starting XI klub.

Bagaimanapun, pertemuan antara Rossoneri dan Fiorentina kemungkinan akan digelar dalam beberapa hari ke depan, dengan sejumlah pemain terlibat dalam hubungan antara kedua klub tersebut seperti Lucas Paqueta, Nikola Milenkovic, Gabriel Pezzella, dan Federico Chiesa.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Milan telah dikaitkan dengan sejumlah pemain La Viola, dengan Chiesa menjadi nama yang paling santer dikaitkan. Namun, kecil kemungkinan Paolo Maldini dan kawan-kawan bakal melibatkan Gabbia dalam transaksi tersebut mengingat pihak klub masih yakin akan potensi produk jebolan akademi tersebut.

Artikel Tag: Matteo Gabbia, AC Milan, Fiorentina, Serie A

7743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini