Hubungan Joao Cancelo dan Pep Guardiola Dikabarkan Semakin Memanas

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Agu 2023, 21:13 WIB
Bek sayap Manchester City, Joao Cancelo.

Joao Cancelo. (Foto: Masashi Hara)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek sayap Manchester City, Joao Cancelo, dikabarkan tengah berseteru dengan Pep Guardiola, sehingga ia tidak ingin lagi mengenakan seragam the Cityzens.

Setelah berselisih dengan juru taktik asal Spanyol itu pada Januari lalu, Joao Cancelo menghabiskan paruh kedua musim 2022/23 dengan status sebagai pemain pinjaman di Bayern Munich. Pemain internasional Portugal berusia 29 tahun itu bermain dalam 21 pertandingan di seluruh kompetisi untuk raksasa Bavaria, menyumbangkan satu gol dan enam assist.

Ada opsi pembelian dalam kesepakatan peminjamannya, tetapi Bayern memilih untuk tidak menggunakannya dan Cancelo kembali ke Etihad. Meskipun kontraknya masih tersisa empat tahun lagi di Manchester City, Cancelo tampaknya tidak lagi memiliki masa depan bersama the Cityzens, terutama setelah perselisihannya dengan Pep Guardiola.

Sang bek sayap tidak tampil saat City kalah dari Arsenal di ajang Community Shield pada akhir pekan lalu. Guardiola mengatakan bahwa sang pemain sedang berada di Portugal untuk mengurus masalah keluarga.

Dilansir dari teamTALK, Cancelo diklaim tengah melakukan pembangkangan terhadap klub. Ia tidak ingin mengenakan seragam City lagi dan berusaha menekan klub untuk menjualnya pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, berencana untuk menggunakan uang hasil penjualan Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Cancelo, yang belum lama ini dikabarkantelah menyepakati persyaratan pribadi dengan klub asal Catalan tersebut.

Artikel Tag: joao cancelo, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hubungan-joao-cancelo-dan-pep-guardiola-dikabarkan-semakin-memanas
1764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini