Hubungan dengan Gazidis Memburuk, Maldini Bakal Tinggalkan Milan?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 28 Feb 2020, 10:53 WIB
Hubungan dengan Gazidis Memburuk, Maldini Bakal Tinggalkan Milan?

Paolo Maldini dan Ivan Gazidis (Sumber: Invictus)

Berita Liga Italia: Paolo Maldini terancam bakal meninggalkan AC Milan musim panas nanti setelah hubungannya dengan CEO Ivan Gazidis dikabarkan semakin memburuk.

Maldini ditunjuk sebagai direktur teknis Rossoneri sekitar satu tahun lalu oleh Elliott Management setelah awalnya memegang posisi semacam konsultan klub.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh reporter Calcio Mercato Daniele Longo, hubungan tersebut terancam harus berakhir dalam waktu dekat ini. Mantan bek legendaris klub tersebut diketahui kecewa berat dengan pilihan pemilik Il Diavolo menghubungi Ralf Rangnick tanpa pertimbangan darinya dan tangan kanannya, Zvonimir Boban.

Perbedaan pendapat dengan Gazidis dan kolaboratornya mengancam posisi mereka sendiri saat ini dan mungkin akan membuat mereka terpaksa angkat kaki dari klub.

Maldini sendiri sejatinya ingin fokus pada elemen-elemen yang sudah siap untuk proses rekonstruksi klub, yang secara langsung menentang kebijakan rekrutmen yang berorientasi pada pemain-pemain muda yang ingin diterapkan mantan CEO Arsenal.

Legenda asal Italia tersebut sudah buka suara dalam sebuah wawancara saat ia mengklaim Rangnick bukan sosok yang tepat untuk Milan dan menegaskan klub senang dengan kinerja Stefano Pioli selama ini.

Maldini pun mengungkapkan bahwa memang ada perbedaan pandangan di tubuh Rossoneri selepas pertandingan melawan Fiorentina akhir pekan kemarin.

"Hanya ada satu Milan, mungkin ada masalah dan perbedaan pandangan," ujarnya kepada Sky Italia.

"Namun, itu normal di dalam klub dan kami semua menginginkan hal yang sama. Sedangkan untuk Rangnick, saya belum pernah mengubunginya dan menurut pandangan saya dia tak cocok untuk Milan."

Artikel Tag: Paolo Maldini, Ivan Gazidis, AC Milan, Serie A

3338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini