Howe: Semoga Pemain Top Lainnya Ikuti Langkah Kieran Trippier ke Newcastle

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jan 2022, 10:10 WIB
Bek Newcastle United, Kieran Trippier.

Kieran Trippier. (Foto: Serena Taylor/Newcastle United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, menyambut baik keberhasilan The Toon Army mendatangkan Kieran Trippier di awal tahun 2022 ini. Namun Howe berharap deretan pemain top lainnya bersedia mengikuti jejak Trippier ke St James Park.

Belum lama ini Newcastle United mengumumkan rekrutan pertama mereka di Januari ini sekaligus menjadi pemain pertama di era kepemilikan Pangeran Mohamed bin Salman dari Arab Saudi. Bek kanan berpaspor Inggris didatangkan dari Atletico Madrid seharga 12 juta Poundsterling dan mendapatkan kontrak selama 2,5 tahun.

Meski demikian, Trippier bukan satu-satunya pemain top yang diincar The Magpies di bulan Januari ini. Beberapa nama memang sudah muncul ke permukaan seperti bek Lille Sven Botman, bek Burnley James Tarkowski, bek kiri Everton Lucas Digne, gelandang Juventus Aaron Ramsey, dan penyerang Liverpool Divock Origi.

Eddie Howe sendiri menyambut baik kedatangan Trippier ke Newcastle. Namun Howe juga berharap pemain top lainnya mau mengikuti jejak Trippier ke St James Park.

"Kieran Trippier datang bukan karena uang. Dia datang untuk klub dan juga tantangan yang dihadapi klub saat ini, selain juga untuk jangka panjang. Jadi saya rasa ini sesuatu yang penting untuk klub," ujar Howe seperti dilansir dari Independent.

"Semoga dengan transfer ini, para pemain lain juga akan tertarik datang ke sini dan berbagi visi serta mimpi yang sama dengan klub ini. Ini sesuatu yang luar biasa untuk kami," tutup Howe.

Artikel Tag: Kieran Trippier, Eddie Howe, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/howe-semoga-pemain-top-lainnya-ikuti-langkah-kieran-trippier-ke-newcastle
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini