Howe Ingin Manfaatkan 'Kesempatan Luar Biasa' Tangani Newcastle

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Nov 2021, 06:11 WIB
Howe Ingin Manfaatkan 'Kesempatan Luar Biasa' Tangani Newcastle

Eddie Howe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eddie Howe berjanji untuk memanfaatkan "kesempatan luar biasa" setelah memimpin Newcastle dengan kesepakatan hingga musim panas 2024.

Pelatih berusia 43 tahun itu kembali melatih untuk pertama kalinya sejak keluar dari Bournemouth pada Agustus 2020 setelah terdegradasi ke Championship.

Howe duduk di kotak direktur di Stadion Amex pada akhir pekan lalu, untuk melihat Newcastle bertarung meraih hasil imbang 1-1 di Liga Premier melawan Brighton.

Mantan bek itu mewarisi skuat The Magpies yang duduk di urutan ke-19 dalam klasemen dan terkepung setelah keluarnya Steve Bruce, tetapi juga klub yang memulai era baru setelah pengambilalihan yang didukung oleh Arab Saudi.

“Ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi pelatih kepala klub dengan sejarah seperti Newcastle United,” kata Howe. “Ini adalah hari yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa, tetapi ada juga banyak pekerjaan di depan kami dan saya ingin sekali masuk ke tempat latihan untuk mulai bekerja dengan para pemain.

“Saya ingin berterima kasih kepada pemilik klub atas kesempatan ini dan berterima kasih kepada para pendukung klub atas sambutan luar biasa yang telah mereka berikan kepada saya. Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan kita bersama.”

Dia rehat sejenak dari sepak bola sejak mengundurkan diri dari tugas keduanya selama delapan tahun di Bournemouth.

Kepemilikan baru menunjuk dia sebagai orang untuk mengarahkan klub yang bermarkas di St James 'Park ke era baru, setelah keluarnya mantan pemilik Mike Ashley.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/howe-ingin-manfaatkan-kesempatan-luar-biasa-tangani-newcastle
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini