Houssem Aouar Tanggapi Ketertarikan Juventus

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mar 2020, 14:45 WIB
Houssem Aouar Tanggapi Ketertarikan Juventus

Houssem Aouar (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar, akhirnya angkat suara untuk mengomentari kabar terkait ketertarikan Juventus terhadap dirinya. Aouar sendiri mengaku sangat bangga mendengar kabar tersebut.

Pada musim panas mendatang, Aouar diprediksi akan menjadi salah satu properti terpanas di jendela transfer. Pasalnya beberapa tim besar Eropa termasuk Chelsea diwartakan mulai melakukan pendekatan.

Belakangan nama Juventus mulai mengemuka sebagai tim yang menginginkannya. Menanggapi ketertarikan jawara Serie A tersebut, Aouar mengaku sangat bangga. Namun untuk saat ini Aouar menegaskan bahwa fokusnya hanya untuk Lyon.

"Saya telah mendengar kabar ketertaikan Juventus. Saya bangga mendengarnya namun untuk saat ini saya tidak akan berusaha untuk mengalihkan fokus," ujar Aouar dilansir dari Goal International.

"Kami masih memiliki peluang untuk menutup musim dengan hal hebat. Kami bisa memenangkan trofi juara, memiliki peluang untuk menyingkirkan tim sekelas Juventus dan kami masih yakin bisa finis di peringkat ketiga [di Ligue 1]. Jadi yang harus kami lakukan adalah fokus dengan hal-hal itu," pungkasnya.

Sementara itu presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, jauh-jauh hari sudah memberikan restu bagi Aouar untuk hengkang ke klub lain termasuk Juventus.

"Saya tak pernah melakukan pembicaraan dengan [Presiden Juventus, Andrea Agnelli], namun sejauh yang saya ketahui para direktur kami memang sudah melakukan kontak," ujar Aulas kepada Tuttosport.

"Saya berharap bisa Aourar memperkuat Juventus di masa yang akan datang, dan semoga hal itu bisa terwujud. Dalam waktu dekat saya akan melakukan pembicaraan dengan rekan saya, Agnelli," pungkasnya.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Lyon, Juventus

1067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini