Houssem Aouar Enggan Bahas Rumor Transfer ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 28 Sep 2020, 14:00 WIB
Houssem Aouar sangat dihubungkan dengan Arsenal musim panas ini

Houssem Aouar. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang asal Perancis, Houssem Aouar, menolak membahas masa depannya di Lyon di tengah semakin gencarnya rumor kepindahan dia ke Arsenal musim panas ini.

Lyon telah menolak tawaran senilai 32 juta poundsterling dari The Gunners untuk Houssem Aouar, dan mereka diketahui akan menunggu sampai tuntutan sebesar 55 juta poundsterling dipenuhi.

Pemain berusia 22 tahun tersebut kabarnya menjadi target teratas Mikel Arteta di sisa bursa transfer ini untuk menambah kreativitas di lini tengah timnya, dan berharap kesepakatan dapat tercapai sebelum 5 Oktober ketika jendela musim panas ditutup.

Houssem Aouar sendiri diyakini tertarik untuk pindah ke Premier League, sementara Telefoot mengklaim minggu ini bahwa Arsenal telah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Namun, berbicara usai hasil imbang 1-1 Lyon dengan Lorient pada Minggu (29/9) malam WIB, gelandang asal Perancis itu bersedia melakukan wawancara pasca pertandingan dengan syarat ia tidak ditanyai tentang masa depannya.

Tetapi ketika ditanya apakah rumor transfer tersebut mengganggu tim, dia mengatakan kepada Canal Plus: "Tidak, tidak sama sekali, itu tidak mengganggu apa pun. Di lapangan itulah kami harus meningkatkan hal-hal ini. Anda harus berhenti bersembunyi di balik itu."

Hasil imbang melawan Lorient membuat Les Gones hanya mengumpulkan enam poin dari lima pertandingan pembuka di Ligue 1 musim ini, dan Houssem Aouar mengaku frustrasi dengan start lambat timnya.

"Kami berambisi untuk mendapatkan tiga poin," katanya. "Kami menemukan blok yang sangat rapat. Seringkali, sulit menemukan celah untuk melawan tim semacam ini. Inilah yang harus dikerjakan dan diubah secepat mungkin. Awal musim tidak sesuai dengan apa yang seharusnya dilakukan Lyon. Enam poin dalam lima pertandingan tidak cukup."

Artikel Tag: Houssem Aouar, Lyon, Arsenal

696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini