Hot News! Agen Sasa Kalajdzic Temui Petinggi Bayern di Sabener Strasse

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 19 Mei 2022, 08:30 WIB
Sasa Kalajdzic

Sasa Kalajdzic (Sumber: Matthias Hangst/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Keinginan Bayern Munich untuk mendatangkan striker VfB Stuttgart, Sasa Kalajdzic, nampaknya semakin serius. Baru-baru ini diketahui bahwa agen sang pemain mendatangi markas latihan Bayern di Sabener Strasse untuk bertemu dengan para petinggi Die Bavarian demi membahas potensi kepindahan di musim panas 2022.

Hal itu diketahui berdasarkan unggahan jurnalis ternama dari Sky, Florian Plettenberg, di akun Twitter pribadinya @Plettigoal.

“️Agennya sudah sampai di Säbener Straße hari ini pukul 17.12. Dia bertemu dengan bos (Bayern). Itu adalah pertemuan kedua untuk negosiasi. Pertemuan pertama terjadi pada hari Selasa. FC Bayern mendorong transfernya di musim panas. Nagelsmann menginginkannya 100%. @SkySportDE @Sky_Marc,” tulisnya di Twitter.

Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, memang menginginkan striker baru pada musim panas tahun ini, karena mereka berpotensi kehilangan Robert Lewandowski ke Barcelona. Pemain internasional Polandia itu pun sudah menegaskan sikapnya untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Die Bavarian.

Sementara itu, di sisi lain Sasa Kalajdzic juga ingin meninggalkan VfB Stuttgart dalam waktu dekat. Situasinya sama seperti Lewy, di mana dirinya hanya memiliki satu tahun kontrak tersisa bersama Stuttgart atau hingga musim panas 2023 mendatang, dan ia pun menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Sejauh musim 2021/22 ini Kalajdzic telah membuat 15 penampilan di Bundesliga dengan mencetak enam gol dan menyumbang dua assists untuk tim berjuluk Die Schwaben tersebut.

Artikel Tag: Sasa Kalajdzic, Bayern Munich, vfb stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hot-news-agen-sasa-kalajdzic-temui-petinggi-bayern-di-sabener-strasse
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini