Hot! Milan Segera Akhiri Saga Panjang Kontrak Donnarumma dan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 04:10 WIB
Bintang Milan Calhanoglu dan Donnarumma

Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Setelah saga panjang yang begitu melelahkan, negosiasi perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu dengan AC Milan dikabarkan hampir rampung.

MilanNews menyebutkan bahwa negosiasi kontrak baru Donnarumma dan Calhanoglu telah memasuki fase terakhir, dan keinginan semua pihak terkait adalah tetap melanjutkan kerjasama seperti sejak awal dan setelah melewati masa-masa sulit dari dialog tersebut.

Situasi pemain internasional Turki merupakan yang paling sulit, namun keinginan sang playmaker untuk bertahan bersama Rossoneri akan terbukti sangat menentukan. Sementara itu, tak ada yang perlu diragukan mengenai tekad penjaga gawang andalan Italia untuk tetap membela klub yang telah membesarkan namanya. Karena itulah raksasa Serie A tersebut tetap tenang meski waktu yang mereka miliki kian sempit.

Hingg saat ini memang belum ada tanda tangan hitam di atas putih, namun kini terbukti bahwa kesepakatan telah semakin dekat dan baik Milan maupun para pemain ingin mengakhirinya sesegera mungkin setelah proses pembaharuan kontrak yang begitu panjang dan melelahkan.

Meski kontraknya akan berakhir, baik Donnarumma maupun Calhanoglu tampil luar biasa bersama Rossoneri musim ini dengan mempertontonkan profesionalisme dan dedikasi yang begitu besar.

Kendati demikian, negosiasi semacam ini tidak bisa dirampungkan hanya dalam beberapa pekan dan karena itulah direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara begitu sibuk selama berbulan-bulan ini sembari menunggu adanya kejelasan. Detail-detail final saat ini tengah dipenuhi dan jarak apapun antara kedua belah pihak tampaknya bakal mampu diatasi dengan mudah.

Artikel Tag: Milan, donnarumma, Calhanoglu

6660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini