banner babe

Hot! Milan Capai Kesepakatan dengan Monaco Soal Transfer Kessie

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 24 Agu 2019, 20:45 WIB
Hot! Milan Capai Kesepakatan dengan Monaco Soal Transfer Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AS Monaco dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan terkait transfer Franck Kessie pada jendela transfer musim panas ini.

Awal musim panas ini, Kessie begitu santer dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Wolves. Akan tetapi, dengan bursa transfer Inggris yang telah ditutup, hingga saat ini ia masih berstatus pemain Rossoneri.

Meski tampak pasti bertahan di klub, kabar yang beredar Kamis (22/8) kemarin mengklaim bahwa AC Milan tengah dalam negosiasi dengan Monaco terkait transaksi 20 juta euro atau setara Rp320 miliar untuk pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Bahkan muncul indikasi bahwa Il Diavolo telah memulai diskusi dengan beberapa kandidat pengganti Kessie. Kendati demikian, jurnalis terpercaya Gianluca Di Marzio membantah anggapan tersebut.

Sebaliknya, outlet asal Perancis L'Equipe yakin bahwa AC Milan dan Monaco telah mencapai kesepakatan terkait biaya transfer untuk gelandang 22 tahun tersebut.

Banderol sang pemain diyakini mencapai 35 juta euro atau setara Rp560 miliar, sehingga tebusan yang harus dibayarkan diperkirakan tidak jauh dari nominal tersebut. Untuk saat ini, raksasa Ligue 1 tersebut perlu meyakinkan eks bintang Atalanta agar bersedia menerima pinangan mereka.

Kessie sendiri diketahui masih ingin bertahan di San Siro, meski beberapa waktu lalu muncul rumor bahwa ia merasa kesulitan menyesuaikan diri dengan sistem 4-3-1-2 yang diterapkan allenatore anyar Rossoneri, Marco Giampaolo.

Artikel Tag: Franck Kessie, AC Milan, AS Monaco

4816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini