Hormati Sala, Warnock Batalkan Rencana Liburan Cardiff

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Feb 2019, 15:34 WIB
Hormati Sala, Warnock Batalkan Rencana Liburan Cardiff

Neil Warnock / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Neil Warnock telah membatalkan rencana bagi Cardiff untuk beristirahat di tengah musim sehingga ia dan para pemainnya dapat merenungkan tragedi Emiliano Sala dalam privasi masing-masing bersama keluarga mereka.

Kapten Cardiff, Sol Bamba sebelumnya mengungkapkan beberapa pemain mereka menjadi takut menaiki pesawat terbang sejak kejadian itu dan karena hal tersebut, Warnock membatalkan agenda liburan bersama.

Pelatih berusia 70 tahun itu mengatakan: "Klub memberi saya izin untuk terbang ke Tenerife, untuk membawa mereka semua selama empat hari."

"Tapi setelah apa yang terjadi selama dua minggu terakhir, saya lebih suka memeluk anak-anak saya dan melihat istri saya karena ini menjadi dua minggu yang panjang. Saya tidak pernah tahu hal seperti ini dalam hidup saya dan saya telah melihat banyak hal."

"Mereka semua akan merenungkan apa yang terjadi dan keluarga mereka, ini lebih penting daripada sepak bola bukan? Mereka semua memesan penerbangan yang berbeda dan beberapa dari mereka tidak pergi ke mana pun. Saya akan pergi ke suatu tempat di dekat Swansea."

Warnock juga mengatakan beberapa pemainnya akan menjalani perawatan untuk menyembuhkan cedera kecil.

"(Victor Camarasa) akan kembali ke Spanyol selama beberapa hari, itu akan baik, dia akan menjalani perawatan pada betisnya dan dia akan berlatih dengan orang kebugarannya di sana dan dalam cuaca yang lebih baik dengan keluarganya," lanjut Warnock.

"(Kematian Sala) menyatukan semua orang, pertunjukan dan para penggemar dan para pemain dan semua orang di sekitar klub, luar biasa pada saat yang sulit ini."

"Ini benar-benar sulit tetapi anak-anak tetap bersama dengan semua orang di sekitar klub."

Artikel Tag: premier league 2019, Cardiff, Neil Warnock

439  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini