Hormati Persela, Teco Fokus Persiapan Bali United

Penulis: Dayat Huri
Kamis 18 Jul 2019, 10:30 WIB
Hormati Persela, Teco Fokus Persiapan Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memastikan skuatnya sudah melakukan persiapan dengan maksimal untuk menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/7) nanti.

Tidak hanya mempersiapkan timnya, pelatih yang musim lalu sukses mengantarkan Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018 itu juga sudah mempelajari gaya bermain Persela Lamongan di bawah komando pelatih anyar Nilmaizar.

"Saya sudah sempat menyaksikan pertandingan terakhir Persela di mana mereka menang 3-0 atas Kalteng Putra. Tapi kami saat ini fokus pada persiapan tim Bali United saja. Walaupun demikian, kami tetap respek dengan para pemain dan pelatih Persela," kata pelatih yang kerap disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

Bali United sendiri datang ke Lamongan membawa modal kurang baik, setelah di pertandingan terakhir menelan kekalahan perdana musim ini usai takluk dari tuan rumah Barito Putera dengan skor 1-0, Minggu (14/7) lalu.

Dikatakan Teco, meski tak memiliki cukup banyak waktu untuk mempersiapkan timnya, tapi evaluasi atas performa Stefano Lilipaly dan kawan-kawan telah dilakukan untuk meraih hasil lebih baik di laga nanti.

"Setiap pertandingan selalu ada hal positif dan negatif. Saat melawan Barito Putera, saya rasa yang menjadi kendala adalah kepemimpinan wasit. Kami tentunya berharap wasit bisa memimpin pertandingan dengan sebaik mungkin di pertandingan besok," jelasnya.

Pelatih asal Brasil itu mengakui, status sebagai tuan rumah akan coba dimaksimalkan Persela Lamongan untuk membukukan kemenangan kedua di Liga 1 musim ini.

"Tapi kami juga datang ke sini pastinya juga ingin menang. Semoga pertandingan besok bisa menjadi pertandingan yang menghibur," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, Bali United, Stefano Cugurra Teco

839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini