Hormati Kontrak di Man City, Aguero Belum Mau Pikirkan Masa Depan

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mei 2020, 12:30 WIB
Hormati Kontrak di Man City, Aguero Belum Mau Pikirkan Masa Depan

Sergio Aguero (Foto: Alex Livesey - Danehouse/Getty Images)

Berita Transfer: Striker Manchester City, Sergio Aguero, menegaskan bahwa dirinya belum memikirkan terkait kelanjutan kariernya di masa yang akan datang. Aguero mengaku hanya fokus untuk membantu The Cityzens di tahun terakhir dalam kontraknya.

Kontrak Aguero di Manchester City saat ini akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Namun hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda yang ditunjukkan oleh pihak manajemen The Cityzens untuk memperpanjang masa bakti pencetak gol terbanyak sepanjang masa milik mereka tersebut. Kondisi tersebut lantas membuat Aguero mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa klub lain mulai dari kabar kepulangannya ke Independiente hingga rumor ketertarikan Atletico Madrid.

Akan tetapi Aguero menegaskan bahwa untuk saat ini dia sama sekali belum memikirkan terkait kelanjutan masa depannya. Bagi pemain berusia 31 tahun itu, yang terpenting pada saat ini adalah tetap fokus membela Man City serta berusaha menjadi juara di Liga Champions.

"Saya tidak memikirkan apa yang akan saya lakukan. Saya tahu bahwa setiap hari kontrak saya hampir berakhir. Mungkin akan ada beberapa tawaran tetapi kita lihat saja nanti," ujar Aguero kepada El Chiringuito.

"Untuk saat ini saya hanya ingin mencoba memenangkan Liga Champions bersama City. Itu akan menjadi prestasi luar biasa bagi saya dan klub."

"Tapi saya belum benar-benar memikirkan apa yang akan saya lakukan setelah 2021. Saya tidak mengesampingkan kembali ke Spanyol, atau pergi ke negara mana pun. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan."

"Hari ini saya merasa baik dan nyaman di Manchester. Saya ingin melakukan segalanya di klub dengan baik, kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Premier League

311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini